Viral Rekaman CCTV Karyawati di Tanjung Priok Kena Jambret saat Pulang Kerja

  • 07 Juli 2022 00:48:16
  • Views: 12

JAKARTA - Aksi penjambretan handphone milik seorang karyawati terjadi di Jalan Agung Utara 3B, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara dan terekam kamera CCTV.

Berdasarkan rekaman CCTV, aksi ini bermula ketika karyawati yang merupakan penghuni kost sedang berjalan pulang sambil memainkan ponsel. 

Pelaku yang mengendarai sepeda motor melihat korban memegang ponsel lantas mengikuti dari belakang. 

Melihat kondisi dan situasi aman, pelaku kemudian menyalip wanita tersebut untuk mendahuluinya dan menunggu di sisi salah satu rumah. 

 Baca juga: Sebabkan Seorang Pelajar Meninggal, Pelaku Penjambretan Berhasil Dibekuk Polisi

Saat korban mendekat, pelaku langsung melakukan aksi kejahatannya dengan menarik ponsel milik korban. Korban sempat mengejar namun usahanya tak berhasil. 

Salah satu petugas keamanan setempat, Surasno mengatakan bahwa korban dijambret usai pulang dari kerja dan dijambret saat sedang berjalan sambil memainkan ponselnya. 

Jambret dari ujung, kemudian dia balik, terus yang cewe itu maen HP, gak lama berhenti. Orang warga sini, anak kost. Dia ngejar sampe gapura, cuma enggak dapet, sempet teriak juga kenceng, Ucap Surasno. 

Akibat peristiwa ini, korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Tanjung Priok. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Bryan Rio Wicaksono mengatakan pihaknya telah menerima laporan dan melakukan pemeriksaan.  

Terkait video yang tersebar di medsos, kami dari Polsek Tanjung Priok melakukan cek TKP dan mencari petunjuk di sekitar TKP untuk mengetahui ciri-ciri pelaku penjambretan sesuai dengan video yang tersebar di medsos, ucap Bryan. 

Sampai saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan polsek tanjung priok. Anggota sudah cek TKP untuk memantau informasi apa yang bisa kita dapatkan dilapangan, pungkasnya. 


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/06/338/2624970/viral-rekaman-cctv-karyawati-di-tanjung-priok-kena-jambret-saat-pulang-kerja?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/06/338/2624970/viral-rekaman-cctv-karyawati-di-tanjung-priok-kena-jambret-saat-pulang-kerja?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
products CCTV,
places DKI Jakarta,
cities Sunter Agung, Tanjung Priok,
cases jambret,
transportations sepeda,