Jokowi akan Beri Warisan Luar Biasa untuk Indonesia, Jika Terima Tawaran Kerja Sama dari Vladimir Putin

  • 06 Juli 2022 22:36:36
  • Views: 9

PIKIRAN RAKYAT - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai bisa memberi warisan luar biasa untuk akhir kepemimpinannya, yang merujuk pada tawaran kerja sama dari Presiden Rusia Vladimir Putin dalam bidang teknologi nuklir.

Presiden Jokowi yang bisa memberi warisan luar biasa dari kerja sama nuklir dengan Vladimir Putin itu, muncul dari hasil analisis seorang pengamat ekonomi energi asal Universitas Gadjah Mada, Fahmy Radhi.

Disebutkan sang pengamat, warisan luar biasa Presiden Jokowi akan dikenal secara luas, mulai dari masyarakat Indonesia hingga dunia internasional.

Untuk itu, Fahmy Rady meminta Presiden Jokowi menerima tawaran kerja sama dengan Presiden Rusia yang terkait pengembangan teknologi nuklir itu.

Baca Juga: Viral Ulah Warga Cileungsi Bogor Teriak Pribumi, Tak Terima Ditegur Main Gitar Tengah Malam

Saya kira Jokowi akan meninggalkan 'legacy' yang luar biasa, tidak hanya di nasional tetapi di tingkat internasional khususnya dalam menjaga perdamaian dunia, kata Fahmy mengungkapkan.

Menurut Fahmi, Indonesia mampu melakukan kerja sama luar biasa bersama Rusia untuk merealisasikan pembangunan pembangkit listrik tenaga nuklir (PLTN).

Menurut saya saat inilah momentum yang tepat (realisasikan PLTN), kata Fahmy menambahkan.

Baca Juga: Tak Perlu Ribet Buat Paspor, Imigrasi Buka Pelayanan di Tingkat Kecamatan


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014937675/jokowi-akan-beri-warisan-luar-biasa-untuk-indonesia-jika-terima-tawaran-kerja-sama-dari-vladimir-putin

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014937675/jokowi-akan-beri-warisan-luar-biasa-untuk-indonesia-jika-terima-tawaran-kerja-sama-dari-vladimir-putin
Tokoh







Graph

Extracted

persons Fahmy Radhi, joko widodo, Vladimir Putin,
institutions UGM,
topics Listrik,
products Paspor,
nations Indonesia, Rusia,
places JAWA BARAT,
cities Bogor,