Xiaomi Luncurkan 2 Model Smart TV untuk Pasar Indonesia

  • 06 Juli 2022 21:11:17
  • Views: 11

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi mengumumkan kehadiran dua produk Smart TV terbarunya untuk pasar Indonesia. Kini, perusahaan asal Tiongkok itu meluncurkan Xiaomi TV A2 Series dan Xiaomi TV P1E.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (5/7/2022), Xiaomi TV A2 Series akan tersedia dalam dua ukuran layar, yakni 43 inci UHD (4K) dan 55 inci UHD (4K).

Sementara Xiaomi TV P1E merupakan produk Smart TV terbesar Xiaomi yang hadir di pasar Tanah Air dengan ukuran 65 inci.

Kehadiran kedua seri Smart TV ini disebut ingin mempertegas komitmen Xiaomi yang kian serius menggarap pasar TV di Indonesia. Untuk diketahui, produk Smart TV Xiaomi sendiri sudah hadir sejak 2018.

Lewat Xiaomi TV A2 Series, Xiaomi ingin menghadirkan konektivitas AIoT yang efisien, serta didukung kemampuan audio visual yang lebih menawan. TV ini tampil dengan bingkan logam unibody yang ramping dan didukung single stand, serta menawarkan desain bezel-less.

TV Xiaomi ini menawarkan pengalaman menonton yang imersif dan nyata berkat dukungan Ultra HD 4K Premium ditambah Dolby Vision. Dari sisi audio, TV ini juga dilengkapi dengan Dolby Audio.

Xiaomi TV A2 Series menjalankan sistem operasi Android TV, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai aplikasi film favorit, seperti Netflix, Prime Video, dan YouTube.

Smart TV ini dilengkapi pula dengan Chromecast untuk kebutuhan streaming langsung dari smartphone, laptop, dan tablet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Xiaomi Mi 11 resmi diumumkan sebagai ponsel pintar pertama di dunia dengan prosesor baru Qualcomm, yakni Snapdragon 888.


https://www.liputan6.com/tekno/read/5006008/xiaomi-luncurkan-2-model-smart-tv-untuk-pasar-indonesia

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/5006008/xiaomi-luncurkan-2-model-smart-tv-untuk-pasar-indonesia
Tokoh

Graph

Extracted

companies Netflix, WhatsApp, YouTube,
nations Indonesia, Republik Rakyat Cina,
places DKI Jakarta,
cities Tiongkok,
brands Mi 11, Xiaomi ,