MMKSI Tambah Dua Kampanye di Konsep Branding Life Adventure

  • 06 Juli 2022 18:10:37
  • Views: 9

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masih dalam konsep branding Life’s Adventure, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar dua kampanye yang bertajuk Mitsubishi Peduli Anak Indonesia dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional dan 10K Service Experience, yang ditujukan bagi konsumen Xpander dan Xpander Cross.

Pelaksanaan kedua kampanye ini dilakukan di seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia dan telah berlangsung sejak 23 Juni - 31 Juli 2022.

Kampanye Mitsubishi Peduli Anak Indonesia kembali dihadirkan oleh MMKSI dan tetap melibatkan para konsumen.

Baca juga: Tren Penjualan Positif MMKSI di Ajang IIMS Surabaya 2022

Dalam kampanye ini, setiap transaksi yang dilakukan oleh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, sudah termasuk donasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia khususnya anak-anak Indonesia yang kurang beruntung.

Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui beberapa Organsasi Anak yang yang telah membantu kesejahteraan anak di Indonesia.

Untuk turut berkontribusi dalam kampanye ini, konsumen kendaraan Mitsubishi Motors hanya perlu melakukan transaksi di dealer resmi Mitsubishi yang ada di seluruh Indonesia, berlaku untuk seluruh pelanggan kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi Motors, berlaku untuk konsumen yang melakukan booking dan walk-in dan setiap transaksi di atas Rp 500.000 di dealer 3S Mitsubishi Motors, konsumen telah menyumbang sebesar Rp 5.000 yang akan disalurkan melalui Organisasi Anak.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Konsumen, MMKSI Gelar Supermarket Exhibition

MMKSI juga menghadirkan Children Coloring Photo Contest yang ditujukan bagi anak-anak dari para konsumen MMKSI yang turut hadir ke dealer Mitsubishi Motors.

Sementara 10K Service Experience, kampanye ini hadir khusus bagi konsumen kendaraan model Xpander dan Xpander Cross di mana sebagian besar akan merasakan pengalaman pertama mencapai 10K servisnya.

Director of After Sales Division MMKSI Eiichiro Hamazaki, mengatakan komitmen Mitsubishi adalah untuk selalu menemani setiap langkah dalam petualangan hidup masyarakat Indonesia.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/06/mmksi-tambah-dua-kampanye-di-konsep-branding-life-adventure

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/06/mmksi-tambah-dua-kampanye-di-konsep-branding-life-adventure
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Dana, Mitsubishi Corp,
ngos IIMS,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Surabaya,
brands Mitsubishi,