Telkomsel Gandeng Samsung dan Blibli, Hadirkan Smartphone 4G Terjangkau

  • 06 Juli 2022 17:10:54
  • Views: 6

VP President HP Tablet Accessories Blibli, Christian Ng, menyebut, kolaborasi ini menegaskan komitmen Blibli sebagai e-commerce terpercaya bukan hanya bagi pelanggan tetapi juga mitra seperti Telkomsel dan Samsung.

Kerja sama ini pun didukung dengan layanan lengkap Blibli, mulai dari beragam opsi pembayaran. Mulai dari cicilan PayLater, gratis ongkir, jaminan 100 persen original dan retur barang, fitur tukar tambah, hingga layanan pelanggan 24/7.

Langkah ini, sejalan dengan upaya Telkomsel yang tahun ini, secara bertahap dan terukur melakukan pengalihan layanan jaringan 3G ke 4G di seluruh Indonesia.

Pelanggan yang ingin melakukan ganti kartu 4G Telkomsel bisa dilakukan dengan cara mudah. Caranya bisa menukarkan kartu 4G ke Grapari terdekat.

Permintaan ganti kartu 4G bisa dilakukan secara online melalui situs telkomsel.com/untungjadi4G, aplikasi myTelkomsel, Call Center 188, media sosial Telkomsel serta memanfaatkan layanan Grapari online. Selanjutnya, kartu 4G akan dikirimkan ke alamat pelanggan.

(Tin/Ysl)


https://www.liputan6.com/tekno/read/5006409/telkomsel-gandeng-samsung-dan-blibli-hadirkan-smartphone-4g-terjangkau

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/5006409/telkomsel-gandeng-samsung-dan-blibli-hadirkan-smartphone-4g-terjangkau
Tokoh

Graph

Extracted

companies Blibli,
bumns PT Telekomunikasi Selular,
topics e-commerce,
nations Indonesia,
brands Samsung,