JLM Auto Kini Jadi Distributor Eksklusif Motor Harley di Indonesia

  • 06 Juli 2022 14:10:37
  • Views: 13

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Harley-Davidson menunjuk PT JLM Auto Indonesia sebagai distributor ekslusif untuk motor, suku cadang dan aksesoris motor Harley di Indonesia termasuk untuk layanan servis berkalanya.

Perjanjian kerjasama kedua pihaknya dinyatakan mulai efektif 1 Januari 2023. 

Harley-Davidson telah hadir di Indonesia sejak tahun 1997 dan dengan populasi urban muda yang bertumbuh dan kelas menengah yang berkembang, terdapat banyak potensi di pasar Indonesia untuk kami, ujar Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets and India Sajeev Rajasekharan dalam pernyataan tertulis.

Dia mengatakan, JLM Auto memiliki rekam jejak distribusi dan ritel dan pendekatan customer-centric­ yang bagus di bisnis otomotif sejalan dengan strategi Hardwire Harley.

Baca juga: Ribuan Bikers Harley Davidson Siap Serbu Sumatera Bike Week 2022 di Bukittinggi

Selain menangani pemasaran motornya, JLM juga akan menjadi distributor non-ekslusif untuk aparel and produk lisensi Harley-Davidson.

Baca juga: Harley Davidson Mulai Tawarkan Sepeda Motor Listrik LiveWire Del Mar

JLM juga akan memberikan pengalaman pelanggan Harley-Davidson yang diinginkan dan program terkait, seperti Harley’s Owners Group (H.O.G.) di pasar Indonesia. Lokasi diler baru akan diumumkan setelah 1 Januari 2023.
 


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/06/jlm-auto-kini-jadi-distributor-eksklusif-motor-harley-di-indonesia

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/06/jlm-auto-kini-jadi-distributor-eksklusif-motor-harley-di-indonesia
Tokoh

Graph

Extracted

companies YouTube,
topics Listrik,
nations India, Indonesia,
places DKI Jakarta, KALIMANTAN UTARA,
transportations sepeda, Sepeda Motor Listrik,
brands Harley-Davidson,