Jokowi Terbang ke Nias untuk Bagi-bagi Bansos dan Tinjau Infrastruktur Jalan

  • 06 Juli 2022 12:07:14
  • Views: 5


Dalam agenda kunker yang dilansir laman Sekretariat Kabinet pagi ini, Jokowi akan mengunjungi sejumlah daerah di Sumut, salah satunya Kabupaten Nias Utara.

Di Nias Utara nanti, Jokowi akan membagikan bantuan sosial kepada para penerima di Pasar Alasa. Setelahnya, dia akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial di Pasar Mandrehe.


Bansos yang diserahkan yaitu Bantuan Modal Kerja (BMK) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng bagi para peserta Program Keluarga Harapan (PKH) dan pedagang. Tak cuma itu, mertua Walikota Medan Bobby Nasution ini akan meninjau lokasi proyek peningkatan struktur jalan nasional dan jembatan.

Dalam kunker kali ini Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly.


https://politik.rmol.id/read/2022/07/06/539279/jokowi-terbang-ke-nias-untuk-bagi-bagi-bansos-dan-tinjau-infrastruktur-jalan

Sumber: https://politik.rmol.id/read/2022/07/06/539279/jokowi-terbang-ke-nias-untuk-bagi-bagi-bansos-dan-tinjau-infrastruktur-jalan
Tokoh









Graph