Gerindra Buka Peluang Riza Patria Maju Pilgub DKI 2024

  • 06 Juli 2022 11:18:38
  • Views: 4

MerahPutih.com - Partai politik sudah mulai mencari dan memunculkan kader untuk didorong maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Salah satunya Partai Gerindra.

Ketua DPD Gerindra DKI yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, berpeluang besar diusung maju sebagai calon Gubernur DKI pada Pilkada DKI Jakarta nanti.

Baca Juga:

Gerindra Deklarasi Prabowo Capres 2024 Akhir Juli

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyebut, potensi partainya mengusung Riza di Pilgub DKI 2024 terus ada.

Yang jelas kita ingin mendorong kader untuk menjadi cagub pada pilkada yang akan datang, ujar Fadli di Jakarta, yang dikutip Rabu (6/7).

Anggota DPR RI ini mengatakan, saat ini Gerindra masih fokus mempersiapkan pencalonan presiden dan calon anggota legislatif. Mengingat, kedua pemilihan ini akan dilaksanakan pada Februari 2024.

Jadi, yang pertama dipersiapkan adalah pileg dengan pilpres karena proses tahun pemilu ini sudah berjalan dari beberapa waktu yang lalu, untuk verifikasi dan lain-lain, katanya.

Sementara, terkait pemilihan kepala daerah, proses pencalonan masih memiliki waktu lebih luang lantaran pemilihan dilakukan pada November 2024.

Saya kira, struktur partai juga menyiapkan, termasuk fraksi-fraksi, semua partai saya kira melakukan itu, katanya. (Asp)

Baca Juga:

Gerindra Deklarasi Prabowo Capres 2024 Akhir Juli


https://merahputih.com/post/read/gerindra-buka-peluang-riza-patria-maju-pilgub-dki-2024

Sumber: https://merahputih.com/post/read/gerindra-buka-peluang-riza-patria-maju-pilgub-dki-2024
Tokoh







Graph

Extracted

persons A Riza Patria, Fadli Zon, Prabowo,
companies ADA,
ministries DPD, DPR RI,
parties Gerindra,
topics Capres 2024,
events Pilkada Serentak,
places DKI Jakarta,