Jelang Idu Adha Pemkab Kulonprogo Pastikan Kesiapan Seluruh Instansi

  • 06 Juli 2022 07:06:06
  • Views: 5

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kulonprogo memastikan kesiapan seluruh instansi dalam menghadapi perayaan Idul Adha 1443 H.

Penjabat (Pj) Bupati Kulonprogo Drs Tri Saktiyana mengatakan, pemkab telah melakukan berbagai upaya menjelang Idul Adha 1443 H, diantaranya memastikan ketercukupan bahan pokok penting di tengah inflasi.

Memastikan pelaksanan perayaan Idul Adha berjalan aman dan prosedur pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di tengah penanganan wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) benar-benar harus baik.

“Kita melihat laporan, 13 item pangan kita aman. Kita yakin perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H atau 2022 bisa berjalan baik dan lancar, kata Tri Saktiyana saat memimpin Rakor Forkompinda Kabupaten Kulonprogo di Ruang Menoreh.


https://www.krjogja.com/berita-lokal/diy/kulonprogo/jelang-idu-adha-pemkab-kulonprogo-pastikan-kesiapan-seluruh-instansi/

Sumber: https://www.krjogja.com/berita-lokal/diy/kulonprogo/jelang-idu-adha-pemkab-kulonprogo-pastikan-kesiapan-seluruh-instansi/
Tokoh

Graph

Extracted

events Idul Adha 1441 Hijriah,
products Hewan kurban,