MAN 2 Kulonprogo Diverifikasi Lapangan Lomba Anugerah Anak Jogja 2022

  • 06 Juli 2022 02:05:25
  • Views: 9

KULONPROGO, KRJOGJA.com – MAN 2 Kulonprogo terpilih dalam dua besar Madrasah Ramah Anak (MRA) terbaik se-DIY dalam Lomba Anugerah Anak Jogja 2022 mewakili Kabupaten Kulonprogo.

Selanjutnya untuk menentukan peringkat satu,  verifikasi lapangan dilakukan tim terhadap MAN 2 Kulonprogo, di Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu Kampus 2, Selasa (05/07/2022).

Disampaikan Hartiningsih Kepala Madrasah, MAN 2 Kulonprogo sejak tahun 2017 mendapatkan SK Rintisan Madrasah Ramah Anak dari DP3AP2 DIY dan terus berkomitmen serta berupaya memberikan perlindungan dan pemenuhan hak anak/siswa.

“Komitmen ini tertuang jelas dalam KTSP, dan program nyata madrasah yang banyak melibatkan siswa. Kami berterima kasih kepada berbagai pihak atas doa dan support-nya, ujarnya saat menerima tim penilaian berupa verifikasi lapangan.

Tim Penilai melibatkan berbagai lembaga, disamping dari DP3AP2 DIY, juga dari Polda, Forum Anak, Bappeda, Disdikpora, Forum Anak Daerah, dan KPID (Komisi Penyiaran Indonesia Daerah).

Turut pula menyambut kedatangan Tim Penilai, Dwi Putranto, Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kulonprogo.


https://www.krjogja.com/berita-lokal/diy/kulonprogo/man-2-kulonprogo-diverifikasi-lapangan-lomba-anugerah-anak-jogja-2022/

Sumber: https://www.krjogja.com/berita-lokal/diy/kulonprogo/man-2-kulonprogo-diverifikasi-lapangan-lomba-anugerah-anak-jogja-2022/
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Kemenag, KPI,
nations Indonesia,