Ibu Guru Eni Rohaeni di Depok yang Hina HRS Akhirnya Digeruduk Emak-emak, Ini Isi Percakapannya

  • 06 Juli 2022 00:41:43
  • Views: 6

POJOKSATU.id, JAKARTA— Ibu guru Eni Rohaeni asal Sawangan Depok yang hina Habib Rizieq Shihab (HRS) akhirnya digeruduk emak-emak di rumahnya. Video penggerudukan viral di media sosial.


Video ini menampilkan sejumlah emak-emak mendatangi rumah seorang warga di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Rumah yang didatangi emak-emak ini disebut merupakan rumah ibu guru Eni Rohaeni yang berlokasi di Sawangan, Depok yang menghina Habib Rizieq.


Dalam video viral itu terekam percakapan emak-emak di rumah guru tersebut. Ada nama Habib Rizieq Shihab yang terlontar.

“Kenapa Ibu yang kena sasaran Habib Rizieq, nggak nyambung, Bu. Kita datang ke sini karena Holywings telah melecehkan, menistakan Nabi Muhammad. Saya sebagai umatnya tidak terima, kata emak-emak seperti dilihat di video viral, Selasa (5/7/2022).

Emak-emak itu terus berargumen terkait nama Habib Rizieq Shihab yang dibawa-bawa dengan kasus promo minuman keras (miras) Holywings yang berujung penutupan.

Baca Juga :

Heboh Ibu Guru Eni Hina HRS Terima Upeti dari Holywings Lalu Minta Maaf, Ini Tanggapan PA 212

“Karena kita cinta Rasulullah, kita ingin dapat syafaatnya. Kenapa Ibu, Habib Rizieq yang Ibu bawa-bawa? kata emak-emak yang mendatangi rumah guru Eni Rohaeni tersebut.

Diketahui, seorang guru SDN di Bojongsari, Kota Depok, Eni Rohaeni, meminta maaf atas cuitannya yang viral.

Melalui akun Twitter, @pd_eni, ia menuding Habib Rizieq Shihab (HRS) menjadi pihak di balik penutupan kasus Holywings di Jakarta.

Tudingan Eni itu mengomentari berita yang dibagikan Denny Siregar terkait langkah Gubernur DKI Anies Baswedan menutup Holywings, yang mendapat dukungan berbagai elemen masyarakat termasuk FPI.

Padahal, saat ini, HRS sedang mendekam di balik penjara Bareskrim Polri.

Eni menuding HRS meminta Holywings ditutup karena sudah tidak menerima setoran uang dari manajemen.

“Soalnya Si Rizik sudah kagak terima upeti lagi dari diskotek itu, kata Eni yang membuat cuitan pada 28 Juni 2022 pukul 11.57 WIB. (ral/pojoksatu)


https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/07/05/ibu-guru-eni-rohaeni-di-depok-yang-hina-hrs-akhirnya-digeruduk-emak-emak-ini-isi-percakapannya/

Sumber: https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/07/05/ibu-guru-eni-rohaeni-di-depok-yang-hina-hrs-akhirnya-digeruduk-emak-emak-ini-isi-percakapannya/
Tokoh









Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Denny Siregar, Habib Rizieq shihab, Muhammad,
companies ADA, Twitter,
ministries Bareskrim Polri,
organizations FPI, PA 212,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Depok,