DKI Kembali PPKM Level-2, Warga Diminta Berhati-hati

  • 06 Juli 2022 00:44:03
  • Views: 6

KBRN, Jakarta: Wakil Gubernur Jakarta, Ahmad Riza Patria meminta masyarakat lebih berhati-hari dan waspada terhadap penularan Covid-19. Terlebih, kini Jakarta telah kembali ke Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 mulai 5 Juli - 1 Agustus 2022 seperti yang ditetapkan Pemerintah Pusat.

Yang penting masyarakat dengan adanya peningkatan Covid kami minta masyarakat harus hati-hati lagi lebih waspada, ajak Riza di Balai Kota Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Ia juga mengajak agar masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan dalam kesehatan dalam keseharian. Termasuk segera mendapatkan vaksinasi dosis ketiga atau booster di sentra-sentra terdekat.

Ia pun berjanji akan melakukan percepatan dalam penyaluran vaksin booster kepada masyarakat.

Mari ajak keluarga siapapun dilingkungan kita utk segera berbondong-bondong mendapatkan vakin ketiga biar semua tenang, tandasnya.

Diketahui, kasus Covid-19 Jakarta terus mengalami lonjakan akibat merebaknya subvarian Omicron, BA.4 dan BA.5. Data perkembangan kasus Covid-19 Jakarta corona.jakarta.go.id menunjukan kasus Covid-19 harian masih terus bertambah. 

Semisal pada 1 Juli terdapat penambahan 938 kasus, kemudian 2 Juli ada penambahan 931 kasus, lalu pada 3 Juli kasus harian bertambah 737 kasus dan 4 Juli kasus harian bertambah 1.276 kasus. 


https://rri.co.id/daerah/1524371/dki-kembali-ppkm-level-2-warga-diminta-berhati-hati?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/daerah/1524371/dki-kembali-ppkm-level-2-warga-diminta-berhati-hati?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh



Graph

Extracted

persons A Riza Patria,
companies ADA,
topics Omicron, PPKM, Protokol Kesehatan, vaksin booster,
events vaksinasi,
products vaksin,
places DKI Jakarta,
cases covid-19,