Geger Pria Dikeroyok hingga Ditelanjangi di Jalan Gegara Halangi Pak Ogah Nyari Duit

  • 05 Juli 2022 21:48:40
  • Views: 3

Suara.com - Seorang pria diduga menjadi korban pengeroyokan sekelompok preman yang biasa mengatur jalan atau biasa disebut polisi cepek atau pak ogah. Tak hanya dikeroyok, korban disebut juga ditelanjangi oleh para pelaku.

Peristiwa pengeroyokan itu disebut terjadi di kawasan Depok, Jawa Barat, kemarin.

Terkait kejadian itu, beredar video pria yang memperlihatkan kondisi luka-luka akibat aksi brutal pak Ogah tersebut. Video korban pengeroyokan itu diunggah oleh akun Instagram, @depokterkini.

Viral
Viral pria diduga dikeroyok oleh komplotan Pak Ogah di kawasan Depok. (Tangkapan layar/Instagram)

Senin 4 juli pukul 19.00, Terjadi pengeroyokan oleh 8 preman/ pak ogah daerah Tugu Tanah Baru Depok, tulis akun tersebut dikutip Suara.com, Selasa (5/7/2022).

Baca Juga: PPKM Naik ke Level 2, Wawalkot Depok: Jika Tidak Perlu Keluar Rumah, Jangan Keluar

Dalam unggahan video itu disebutkan jika perisitwa pengeroyokan itu terjadi lantaran korban dianggap menghalangi para pelaku saat mengais duit dari pengendara yang melintas di jalan.

Viral
Viral pria diduga dikeroyok oleh komplotan Pak Ogah di kawasan Depok. (Tangkapan layar/Instagram)

Para pelaku disebut dalam kondisi mabuk saat mengeroyok pria tersebut. Aksi pengeroyokan itu terjadi secara mendadak, korban tiba-tiba dipukul oleh salah satu pelaku dari arah belakang.

Tanpa banyak basa-basi, para pelaku yang diduga berjumlah delapan orang itu langsung membabi buta mengeroyok hingga menelanjangi korban.

Hanya karena suami korban saat mengendarai motor menghalangi pak ogah untuk mendapat uang dari mobil lain. Pak ogah yang mengaku mabok marah dan langsung memukul korban saat dimotor, padahal korban sudah mengalah tapi tiba-tiba dikeroyok dari belakang, diinjek, dicakar dan ditelanjangi lepas celananya dibuang di jalan raya, tulisnya.

Viral
Viral lokasi warga dikeroyok oleh komplotan Pak Ogah di kawasan Depok. (Tangkapan layar/Instagram)

Berdasar keterangan dalam video itu, korban pengeroyokan yang disebut bernama Hadi Krismanto alias Hoyong telah membuat laporan ke kantor polisi.

Baca Juga: Jadi Korban Pengeroyokan Saat Kerusuhan di Babarsari, Anak Pengacara Buat Laporan ke Polda DIY

Dalam kasus ini, polisi dikabarkan sudah meringkus salah satu pelaku pengeroyokan.


https://www.suara.com/news/2022/07/05/210206/geger-pria-dikeroyok-hingga-ditelanjangi-di-jalan-gegara-halangi-pak-ogah-nyari-duit

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/05/210206/geger-pria-dikeroyok-hingga-ditelanjangi-di-jalan-gegara-halangi-pak-ogah-nyari-duit
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram,
ministries Polisi,
topics PPKM,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Depok,