Polisi Gadungan Berpelat RFP Culik ABG, Kronologi Ronny Tabrak Belasan Orang hingga Diamuk Massa di Dekat Gerobak Kebab

  • 05 Juli 2022 18:49:28
  • Views: 6

Suara.com - Pelarian Ronny, pelaku penculikan anak perempuan yang menyamar sebagai polisi alias polisi gadungan akhirnya terhenti di Jalan Sunter Karya Timur Raya, Sunter, Jakarta Utara, Senin (4/7/2022) sekitar pukul 17.20 WIB. Dia menjadi bulan-bulanan massa lantaran sempat menabrak 13 pengendara dan melawan arah.

Mobil Ronny terhenti tepat di dekat gerobak kebab yang biasa mangkal di pinggir jalan. Pantauan di lokasi, masih terlihat perca-perca batu bata akibat amukan massa.

Ari (45), saksi mata mengatakan, Ronny yang berada di dalam mobil Toyota Vios berwarna hitam dan berpelat RFP sudah melawan arah dari Rumah Sakit Royal Progress, Sunter. Ronny, kata dia, memacu mobil dalam kecepatan tinggi dan menabrak sejumlah pengendara.

Pelaku itu dari arah Rumah Sakit Royal Progress lawan arah, jadi tuh pengendara lain pada d-itabrak-tabrakin, kata Ari saat dijumpai di lokasi, Selasa (5/7/2022) sore.

Baca Juga: Culik dan Rampok ABG, Ronny Polisi Gadungan yang Tabrak Belasan Orang di Sunter Ternyata Positif Sabu

Ari mengatakan, rekan satu profesinya turut ada yang menjadi korban lantaran ditabrak Ronny. Massa yang sudah geram langsung memukuli Ronny yang saat itu memakai batu hingga helm.

Iya ada korban dari ojol. Kondisi dia (pelaku) hancur lah. Pasti berdarah di kepala muka, di-keprukin pake helm sama batu. Mobilnya juga di-hancurin, beber dia.

Lokasi
Lokasi Ronny polisi gadungan penculik anak ketika diamuk massa usai tabrak belasan pengendara di kawasan Sunter, Jakarta Utara. (Suara.com/Arga)

Saksi lain bernama Ali (25) turut bercerita tentang kejadian kemarin. Menurut dia, Ronny telah menabrak sejumlah pengendara hingga terhenti di lokasi karena menabrak tiang listrik dan pembatas jalan.

Ali mengatakan, Ronny melawan arah lantaran kondisi jalan saat itu macet. Pada saat bersamaan, sejumlah driver ojek turut mengejar Ronny.

Mereka (driver ojol) ikut ngejar. Informasi kabar burungnya, pelaku sudah dikepung polisi, dia kan DPO. Kabur lah dari arah rumah sakit terus ke sini, papar dia.

Baca Juga: Fakta Baru: Polisi Gadungan yang Tabrak Belasan Orang di Sunter Ternyata Culik ABG, Ronny Minta Tebusan Rp50 Juta

Lokasi
Lokasi Ronny polisi gadungan penculik anak ketika diamuk massa usai tabrak belasan pengendara di kawasan Sunter, Jakarta Utara. (Suara.com/Arga)

Tabrak Belasan Pengendara


https://www.suara.com/news/2022/07/05/180426/polisi-gadungan-berpelat-rfp-culik-abg-kronologi-ronny-tabrak-belasan-orang-hingga-diamuk-massa-di-dekat-gerobak-kebab

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/05/180426/polisi-gadungan-berpelat-rfp-culik-abg-kronologi-ronny-tabrak-belasan-orang-hingga-diamuk-massa-di-dekat-gerobak-kebab
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
topics Listrik,
products ojol, sabu,
places DKI Jakarta,
cases Polisi Gadungan,
transportations Toyota Vios,
brands Toyota,