4 Fakta Terkait Kabar Duka Bob Tutupoli 'Widuri' Meninggal Dunia

  • 05 Juli 2022 18:49:45
  • Views: 4

Liputan6.com, Jakarta - Bob Tutupoli, salah satu musisi legendaris Tanah Air meninggal dunia pukul 00.03 WIB pada Selasa (5/7/2022) di RS Mayapada, Jakarta Selatan.

Kabar duka tersebut pertama kali disampaikan pengamat musik Stanley Tulung. Dalam pesan singkat yang diterima redaksi Liputan6.com, Stanley menuliskan, Selamat jalan Oom Bob Tutupoly,, lengkap dengan emoji sedih.

Kemudian Stanley menceritakan momen terakhir menjelang wafatnya pelantun “Widuri tersebut.

Semalam itu Oom Bob mau ditransfusi darah karena HB turun tapi sekitar jam 23.00 udah tidak respon dan dinyatakan meninggal jam 00.03 itu, ujar Stanley.

Stanley kemudian juga mengabarkan bahwa jenazah mendiang disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi.

Sementara itu diungkapkan anak Bob Tutupoli, Sasha Karina Tutupoly, sang ayahanda memang menderita beberapa penyakit sebelum akhirnya meninggal dunia.

Terakhir papa terkena stroke, tapi sebenarnya memang banyak penyakit, komplikasi. Sudah sejak Desember tahun lalu sudah bolak-balik rumah sakit, ujar Sasha dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (5/7/2022).

Menurut Sasha, kondisi sang ayah semakin menurun hingga dirawat di ruang ICU (Intensive Care Unit) dalam waktu yang cukup panjang.

Tapi terakhir di akhir Mei beliau masuk RS sampai akhirnya masuk ICU selama satu bulan. Dan hari ini, pukul 00.03 papa sudah dinyatakan meninggal, tutur Sasha.

Kemudian sebelum dinyatakan meninggal dunia, sebenarnya kondisi Bob Tutupoli sudah berangsur membaik.

Berikut sederet fakta terkait kabar duka Bob Tutupoli meninggal dunia dihimpun Liputan6.com:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Penyanyi Senior Bob Tutupoly meninggal dunia


https://www.liputan6.com/news/read/5005906/4-fakta-terkait-kabar-duka-bob-tutupoli-widuri-meninggal-dunia

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5005906/4-fakta-terkait-kabar-duka-bob-tutupoli-widuri-meninggal-dunia
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp, YouTube,
topics stroke,
places DKI Jakarta,