Gabung Perindo, Sinta Aprida Pilih Berbisnis sambil Berpolitik

  • 05 Juli 2022 17:46:34
  • Views: 10

JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali menggelar Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia, Selasa (5/7/2022). Kali ini, podcast tersebut mengambil tema 'Sukses Berbisnis Online dengan Memanfaatkan Era Teknologi Digital'.

Wakil Ketua Bidang Sosial Ekonomi DPW Partai Perindo Kepulauan Bangka Belitung, Sinta Aprida hadir sebagai narasumber. Sinta merupakan wanita kelahiran Bangka Belitung yang sudah bergabung dengan Partai Perindo sejak partai yang fokus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indonesia ini pada awal pembentukan.

(Gabung) sejak Partai Perindo berdiri, kata Sinta dalam podcast tersebut, Selasa (5/7/2022).

Ia menyebutkan, alasan dia terjun ke dunia politik karena dia senang bersosialisasi. Selain itu, dalam partai politik menurut dia, dapat menyatukan perbedaan pendapat.

Saya juga sukanya bersosialisasi banyak teman, dari situ kita belajar bahwa berbagai macam manusia kita bisa menyatukan pendapat seperti apa, semua ada di politik juga, ujarnya.

Terkait dunia bisnis, ia menyebutkan sudah memulai dari usia dini. Ia menjelaskan, secara tekun ia menggeluti dunia tersebut sejak ia berad di SLTA.

SMA saya masih bisnis jual-jualan yang lagi tren pada saat itu, terutama di kuliner juga, ucapnya.

Hingga saat ini, dirinya terus fokus berbisnis di bidang food and beverage (FnB). Ketika mendapat pertanyaan lebih memilih politik atau bisnis, ia menjawab dua-duanya harus jalan seimbang.

Sebenarnya maunya berbisnis sambil berpolitik, bisnis jalan politik jalan, tuturnya.


https://nasional.okezone.com/read/2022/07/05/337/2624104/gabung-perindo-sinta-aprida-pilih-berbisnis-sambil-berpolitik?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/07/05/337/2624104/gabung-perindo-sinta-aprida-pilih-berbisnis-sambil-berpolitik?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
parties Perindo,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG,
cities Bangka,