Remake Lagu Mari Bercinta Versi Dangdut, Penampilan Wika Salim Bikin Tak Berkedip Netizen

  • 05 Juli 2022 17:39:32
  • Views: 1

POROS.ID - Heboh penampilan artis yang kerap disebut mungil, Wika Salim membawakan lagu Mari Bercinta yang sebelumnya dipopulerkan Aura Kasih.

Wika Salim remake lagu Mari Bercinta dengan versi dangdut yang memberikan kesan sangat berbeda dari genre asli lagu tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Wika Salim mempromosikan single barunya yang berjudul Mari Bercinta dengan versi dangdut.

Baca Juga: Musisi Legendaris, Bob Tutupoly Meninggal Dunia, Idap Penyakit Ini

Mari Bercinta.. Udah tayang di YouTube aku.. klik linknya di Bio deh, tulis Wika Salim sambil mengunggah potongan video tersebut, dikutip dari Instagram Wika Salim, Selasa 5 Juli 2022.

Diketahui, lagu Mari Bercinta yang dibawakan Wika Salim versi dangdut tesebut, berkolaborasi dengan Orkes Paman Kudos.

Nampak dalam potongan video yang Wika Salim unggah, ia memakai pakaian rok mini tampak lincah berjoget sambil membawakan lagu Mari Bercinta versi dangdut.

Baca Juga: Mau Tahu Cara Daftar Online BLT UMKM 2022? Bisa di Cek Disini

Kendati demikan, warganet justru malah dibuat salah fokus dan membuat tak berkedip netizen dengan busana Wika Salim, yang kedapatan bagian pusarnya terlihat.


https://www.poros.id/infotainment/pr-1673820975/remake-lagu-mari-bercinta-versi-dangdut-penampilan-wika-salim-bikin-tak-berkedip-netizen

Sumber: https://www.poros.id/infotainment/pr-1673820975/remake-lagu-mari-bercinta-versi-dangdut-penampilan-wika-salim-bikin-tak-berkedip-netizen
Tokoh





Graph

Extracted

persons Aura Kasih, Wika Salim,
companies Instagram, YouTube,
products BLT, UMKM,