Sekuel Film Justice League Versi 2017 Masih Terbuka untuk Digarap, Zack Snyder Tak Akan Dilibatkan Lagi

  • 05 Juli 2022 17:02:18
  • Views: 12

Liputan6.com, Jakarta Film Justice League yang dirilis pada 2017 silam sempat mengundang kontroversi terkait para penggemar yang tak puas dengan hasil dari arahan sutradara Joss Whedon sebagai pengganti Zack Snyder. Sampai akhirnya, dirilislah versi asli garapan Zack Snyder dengan sebutan Snyder Cut pada 2021 lalu.

Namun begitu, banyak yang penasaran apakah sekuel dari Justice League akan dikerjakan oleh Warner Bros. Menelusuri pernyataan dari pihak studio tersebut pada tahun lalu, rupanya sekuel film tentang tim superhero DC yang terdiri dari Batman, Superman, Wonder Woman dan kawan-kawan itu masih terbuka lebar.

Pasalnya, produser DC Films dari Atlas Entertainment, Charles Roven, belum mencabut pernyataannya bahwa sekuel Justice League tak menutup kemungkinan untuk dibuat. Meskipun hal itu akan membutuhkan waktu bertahun-tahun lamanya.

Dalam keterangannya yang disampaikan kepada The Hollywood Reporter pada Agustus 2021 lalu, Charles Roven mengatakan secara tersirat bahwa Justice League yang disutradarai Joss Whedon di bawah bendera Atlas Entertainment merupakan film yang berkaitan secara langsung dengan waralaba DCEU.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Beredar sebuah video yang melibatkan pemeran The Flash di film Justice League, Ezra Miller. Ia terlihat mencekik seorang wanita sampai terjungkal.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5005190/sekuel-film-justice-league-versi-2017-masih-terbuka-untuk-digarap-zack-snyder-tak-akan-dilibatkan-lagi

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5005190/sekuel-film-justice-league-versi-2017-masih-terbuka-untuk-digarap-zack-snyder-tak-akan-dilibatkan-lagi
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ezra Miller, Zack Snyder,
companies The Hollywood Reporter, Warner Bros, WhatsApp,
topics The Flash,
places DKI Jakarta,