Ricky Martin Tolak Mentah-Mentah Kabar Lakukan Kekerasan Domestik dan Dicari-cari Polisi

  • 05 Juli 2022 17:03:15
  • Views: 14

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan datang dari Ricky Martin. Dilansir dari E! News, Selasa (5/7/2022), sebuah perintah untuk menjauh atau restraining order temporer dikeluarkan kepadanya, terkait kasus kekerasan domestik di Puerto Rico.

Pada 2 Juli 2022, seorang juru bicara kepolisian menyatakan kepada Associated Press bahwa petugas berwajib mendatangi kota Dorado, tempat Ricky Martin tinggal untuk menjalani perintah ini. “Sampai sekarang, polisi belum bisa menemukannya, kata sang jubir.

Perwakilan polisi menyatakan, orang yang memohon perintah penahanan ini tak membuat laporan via kepolisian, melainkan langsung mengajukannya ke pengadilan.

Di sisi lain, surat kabar Puerto Rico, El Vocero, membuat sebuah laporan mengejutkan. Orang yang melaporkan bintang The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story ini adalah mantan kekasihnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ricky Martin dan sang suami, Jwan Yosef, baru saja dikaruniai seorang bayi lelaki. Kabar bahagia ini mereka umumkan lewat unggahan di Instagram.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5005459/ricky-martin-tolak-mentah-mentah-kabar-lakukan-kekerasan-domestik-dan-dicari-cari-polisi

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5005459/ricky-martin-tolak-mentah-mentah-kabar-lakukan-kekerasan-domestik-dan-dicari-cari-polisi
Tokoh

Graph

Extracted

companies Associated Press, Instagram, WhatsApp,
ministries Polisi,
topics Listrik,
places DKI Jakarta,
brands Versace,