Bank Sinarmas Tingkatkan Infrastruktur Digital, Nasabah Bisa Dapat Layanan Prioritas

  • 05 Juli 2022 16:58:58
  • Views: 6

Liputan6.com, Jakarta Bank Sinarmas (BSIM) terus berinovasi dalam mengembangkan layanan digital-nya, yang terbaru adalah memberikan layanan prioritas melalui aplikasi mobile banking Simobiplus.

Pada layanan prioritas digital ini, pengguna akan mendapatkan reward berbeda sesuai dengan level member-nya, semakin tinggi level-nya maka akan mendapatkan reward yang semakin menarik. Reward tersebut disesuaikan dengan level member yang terdiri dari 4 kategori, yaitu Silver, Gold, Platinum, dan Diamond.

Perbedaan level member ini diukur berdasarkan total dana nasabah per bulan, semakin besar total dana nasabah maka akan semakin besar benefit yang diperoleh nasabah.

Member Silver adalah nasabah dengan total dana sampai dengan Rp20 juta per bulan; Gold adalah nasabah dengan total dana Rp20 juta sampai dengan Rp100 juta per bulan; Platinum adalah nasabah dengan total dana Rp100 juta sampai dengan Rp1 miliar per bulan, dan Diamond adalah nasabah dengan total dana di atas Rp1 miliar per bulan.

“Selama ini, layanan prioritas yang ditawarkan bank lain hanya berlaku di kantor cabang, namun kami melihat bahwa perilaku nasabah sudah berubah karena sudah semakin terbiasa bertransaksi menggunakan aplikasi mobile banking dan semakin jarang berkunjung ke kantor cabang sehingga nasabah semakin jarang memanfaatkan layanan prioritas tersebut. Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi kami kepada para nasabah loyal, kami meluncurkan layanan prioritas digital agar nasabah bisa tetap mendapatkan special benefit tanpa perlu ke kantor cabang, ujar Soejanto Soetjijo, Direktur Digital Bank Sinarmas, Selasa (5/7/2022).

Di tahap awal peluncuran layanan digital prioritas ini, member Diamond akan memperoleh special discount hingga 50 persen untuk pembelian e-voucher di SimobiPlus dari berbagai merchant populer, seperti Tokopedia, Traveloka, Gojek, Grab, MAP, Starbucks, H&M dan masih banyak lagi.

Selain itu, nasabah dapat menikmati promo flash sale, birthday gift, tarik tunai gratis serta gratis transfer instan antar bank menggunakan BI Fast. Setelah ini kami akan terus menambah fitur layanan prioritas sesuai dengan kebutuhan nasabah, lanjut Soejanto.

 

Bank digital semakin marak digunakan masyarakat Indonesia. Bank digital juga dinilai bisa menjadi solusi tepat untuk Indonesia yang merupakan negara kepulauan. Sayangnya, masih banyak dari masyarakat yang belum tahu persis apa itu bank digital, serta...


https://www.liputan6.com/bisnis/read/5005857/bank-sinarmas-tingkatkan-infrastruktur-digital-nasabah-bisa-dapat-layanan-prioritas

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/5005857/bank-sinarmas-tingkatkan-infrastruktur-digital-nasabah-bisa-dapat-layanan-prioritas
Tokoh

Graph

Extracted

companies Dana, Gojek, Grab, Tokopedia,
ministries BI,
organizations Persis,
topics bank digital,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
brands Starbucks,