HUT Ke-76 Bhayangkara, Anies: Pemprov DKI dan Polda Metro Sudah Solid

  • 05 Juli 2022 16:49:35
  • Views: 8

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengatakan, Pemprov DKI dengan Polda Metro Jaya telah berkolaborasi dengan baik penanganan pandemi Covid-19 selama kurang lebih 2,5 tahun. Hal itu disampaikan Anies usai menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-76 di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Pak Kapolda (Irjen M Fadil Imran) yang saya hormati dan seluruh jajaran Forkopimda atas nama pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan seluruh masyarakat Jakarta izinkan kami menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke-76, kata Anies kepada awak media, Selasa (5/7/2022).

 BACA JUGA:Upacara HUT Ke-76 Bhayangkara, Kapolri Janji Terus Berbenah

Di Ibu Kota di Jakarta kami merasakan sekali sebuah soliditas kerja bersama, antara jajaran seluruh Forkopimda dan secara khusus dengan Polda Metro Jaya, kita yang sama-sama menghadapi tantangan pandemi selama 2,5 tahun terakhir ini, merasakan bukan saja kerjasama yang solid tapi sudah sampai kepada suasana kerja persahabatan, saling support, saling isi dan ini dalam seluruh aspek, imbuhnya.

 BACA JUGA:Upacara HUT Bhayangkara, Kapolda Metro: Semoga Jakarta Aman, Damai, dan Sejuk

Anies menyampaikan, apresiasi kepada Polda Metro Jaya yang telah berkontribusi dalam menjaga stabilitas keamanan di ibu kota. Polisi dinilai bekerja keras untuk mewujudkan keamanan warganya.

Suasana Jakarta yang aman teduh tenang tidak bisa dilepaskan dari seluruh jajaran Polda Metro Jaya, kita hanya menyaksikan suasana tenangnya kita tidak sadar, bahwa dibalik rasa tenang itu ada para petugas yang bekerja 24 jam, ada petugas yang bekerja siang malam, tidak tidur untuk memastikan bahwa seluruh warga bisa tidur dengan tenang, pungkasnya.

(wal)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/05/338/2623877/hut-ke-76-bhayangkara-anies-pemprov-dki-dan-polda-metro-sudah-solid?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/05/338/2623877/hut-ke-76-bhayangkara-anies-pemprov-dki-dan-polda-metro-sudah-solid?page=1
Tokoh





Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Mohammad Fadil Imran,
companies ADA,
ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
organizations forkopimda,
ngos SEJUK,
events HUT Bhayangkara,
places DKI Jakarta,
cases covid-19,
musicclubs IZ*ONE,