Pedagang Diingatkan Tak Jual Hewan Kurban di Trotoar

  • 05 Juli 2022 14:40:30
  • Views: 10

KBRN, Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, pihaknya meminta agar tidak ada lagi pedagang hewan kurban yang berjualan di trotoar jelang Iduladha.

Sebab, menurutnya, hal tersebut dapat menggangu aktivitas pejalan kaki di Ibu Kota.

Cuman, kami minta jangan di trotoar. Kalau di trotoar mengganggu pejalan kaki, mengganggu ketertiban, ungkap Riza di Balai Kota Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Riza memahami, banyak pedagang hewan kurban yang akan berjualan menjelang Iduldha. Ia pun mengaku, terus mencarikan tempat bagi para pedagang untuk berjualan agar tidak menganggu ketertiban.

Ya tentu kami memahami, mengerti, memasuki hari raya idul adha, hari raya kurban, itu banyak pedagang yang berjualan, jelas dia. 

Silakan cari tempat yang ada. Pemda sendiri sudah juga berupaya mencarikan, membantu mencarikan tempat-tempat bagi pedagang sapi, kambing, atau hewan kurban, tandasnya.


https://rri.co.id/nasional/peristiwa/1523672/pedagang-diingatkan-tak-jual-hewan-kurban-di-trotoar?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/nasional/peristiwa/1523672/pedagang-diingatkan-tak-jual-hewan-kurban-di-trotoar?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh



Graph

Extracted

persons A Riza Patria,
companies ADA,
events Idul Adha 1441 Hijriah,
products Hewan kurban,
places DKI Jakarta,
animals Kambing, Sapi,