Seorang Pria Tewas Dibacok OTK di Pegunungan Bintang Papua

  • 05 Juli 2022 12:43:34
  • Views: 5

JAYAPURA - Seorang pria ditemukan tewas dibacok orang tak dikenal (OTK) di Distrik Kawe area penambangan ilegal di perbatasan antara Kabupaten Pegunungan Bintang dan Boeven Digul Papua.

Pria atas nama Suriadi yang kesehariannya sebagai pedagang di pendulangan ilegal bersama anak buahnya 12 orang. Namun, saat Suriadi dibacok semua anak buahnya pergi bekerja dan mereka melihat korban sudah tidak tergeletak tak bernyawa terkena luka bacokan di sekujur tubuh saat pulang bekerja.

BACA JUGA:Danrem 174 Merauke Terima 1 Pistol Revolver dari Kelompok Separatis Teroris Papua 

Saat ini, korban masih berada di lokasi dan akan dievakuasi menggunakan helikopter ke di Boven Digul. Kemudian, baru akan dibawa menggunakan pesawat menuju Jayapura.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Papua, Kombes Pol Faizal Rahmadhani,membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, hingga saat ini pihaknya masih belum mendapat laporan lengkap.

Iya benar, kami mendapat laporan bahwa adanya kejadiannya yang terjadi di Distrik Kawe, Kabupaten Pegunungan Bintang Papua dan satu orang dinyatakan meninggal dunia, ujar Faizal saat dikonfirmasi, Selasa, (5/7/2022).

BACA JUGA:Wapres Komitmen Pemimpin DOB Utamakan Orang Asli Papua 

Faizal menambahkan, bila saat ini masih mengumpulkan data dari kepolisian Pegunungan Bintang namum karena kondisi geogragis di sana, maka masih menunggu dari polres setempat.

(Ari)


https://news.okezone.com/read/2022/07/05/340/2623805/seorang-pria-tewas-dibacok-otk-di-pegunungan-bintang-papua

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/07/05/340/2623805/seorang-pria-tewas-dibacok-otk-di-pegunungan-bintang-papua
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
places PAPUA,
cities Jayapura, Kabupaten Pegunungan Bintang,
cases Teroris,