Barcelona Umumkan Kedatangan Kessie, Berapa Gajinya?

  • 04 Juli 2022 20:58:38
  • Views: 10

Mutiul Alim | Senin, 04/07/2022 20:39 WIB

Barcelona

Bomber AC Milan, Franck Kessie (foto: Sportmole)

Milan, Jurnas.com - Barcelona mengkonfirmasi penandatanganan mantan gelandang AC Milan, Franck Kessie, dengan status bebas transfer pada Senin (4/7).

Kessie membangun reputasi yang luar biasa sebagai salah satu gelandang top di Italia selama tiga tahun terakhir, membawa permainannya ke level berikutnya setelah pindah permanen ke Milan dari Atalanta pada 2019.

Spekulasi tentang masa depan pemain berusia 25 tahun itu telah berkobar saat ia mendekati beberapa bulan terakhir kontraknya di San Siro, dan Barca kini telah memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya .

Dikutip dari Goal, Kessie menyelesaikan tes medis sebelum menyetujui kontrak empat tahun yang dilaporkan di Camp Nou.

Barca dilaporkan telah memberi pemain internasional Pantai Gading itu paket upah €6,5 juta per tahun, yang bisa meningkat berdasarkan add-on berbasis kinerja.

Kessie mencatat 36 gol dan 16 assist dalam 214 penampilan untuk Milan, termasuk yang diperolehnya selama masa pinjaman dua tahun di San Siro.

Gelandang itu masuk dalam tim Serie A Tahun Ini untuk 2020-21, dan meninggalkan klub dengan membantu mereka mengangkat Scudetto pertama mereka dalam 11 tahun.

TAGS : Barcelona Franck Kessie Info Transfer

https://www.jurnas.com/artikel/120001/Barcelona-Umumkan-Kedatangan-Kessie-Berapa-Gajinya/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/120001/Barcelona-Umumkan-Kedatangan-Kessie-Berapa-Gajinya/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Franck Kessie,
nations Italia, Pantai Gading,
sportclubs AC Milan, Atalanta, Barcelona,