ACT Angkat Suara Soal Tagar #AksiCepatTilep di Media Sosial

  • 04 Juli 2022 19:15:43
  • Views: 2

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Head of Public Relation Aksi Cepat Tanggap (ACT) Clara menanggapi tagar #AksiCepatTilep yang tengah jadi perbincangan di sosial media usai majalah Tempo mengeluarkan laporan utama berjudul 'Kantong Bocor Dana Umat'.

Sebelum ramai tagar #AksiCepatTilep, pada Minggu (3/7/2022) lalu, tagar #JanganPercayaACT sudah lebih ramai beredar di sosial media.

Clara mengatakan, manajemen ACT sedang membahas langkah terbaik berkaitan dengan pemberitaan majalah Tempo.

Saat ini manajemen ACT sedang membahas dan mempersiapkan penanganan terbaik terkait pemberitaan media (Tempo), ucap Clara dikutip dari detikcom, pada Senin (4/7/2022).

Meski ditengah isu yang menimpa, Clara mengungkapkan pihaknya sampai saat ini masih bekerja dan menyalurkan amanah donasi di 34 provinsi Indonesia.

Sampai saat ini bersama teman-teman, kami bisa menunaikan amanah yang menjangkau 34 provinsi, dan 47 negara dengan lebih dari 59 juta penerima manfaat, ungkapnya.

Clara meminta doa kepada seluruh masyarakat agar ACT bisa mengatasi masalah tersebut. Dia juga turut menyinggung perihal ujian di tengah tahun politik.

Mohon doa tulus teman-teman sekalian agar kami dapat senantiasa mengelola amanah secara profesional, di tengah banyaknya ujian yang sedang dihadapi lembaga di tahun-tahun politik saat ini, ujarnya.

InsyaAllah dengan dukungan teman-teman, kami berikhtiar agar lembaga ini dapat terus meningkatkan layanan terbaik dan meluaskan manfaatnya untuk masyarakat luas, tandas Head of Public Relation ACT Clara. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/417138/act-angkat-suara-soal-tagar-aksicepattilep-di-media-sosial

Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/417138/act-angkat-suara-soal-tagar-aksicepattilep-di-media-sosial
Tokoh

Graph

Extracted

companies Dana, Google, Telegram,
ngos ACT,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,