DPRD DIY Lempar Apresiasi Warga Kota Yogyakarta Tanam Sayur dan Buah di Pekarangan

  • 04 Juli 2022 19:07:00
  • Views: 7

YOGYA, KRJOGJA.com – Warga Yogyakarta yang tergabung dalam kelompok wanita tani berharap program #JogjaNandur bisa terus berlanjut. Selain dengan penanaman dan berbagi bibit buah-buahan ke depan juga dijalankan dengan bibit aneka sayuran yang bisa ditanam di pekarangan dan lahan milik warga.

“Menghijaukan wilayah dan lingkungan jelas baik dan kita dukung, KWT Subur Makmur Lestari terus usahakan setiap lorong dan wilayah ada tanaman agar bermanfaat bantu perekonomian. Ada loncang, seledri hingga lombok yang kita tanam, maka kita ajak seluruh anggota terlibat kala datang bibit tanaman buah agar bisa ditanam di lahan masing-masing, ungkap Suyamtini, anggota KWT Subur Makmur Lestari Mantrijeron, Senin (4/7/2022).

Suyamtini menambahkan perempuan yang tergabung di KWT Subur Makmur Lestari akan selalu berupaya melakukan penanaman semampunya di lahan yang ada. Diakui tanah di perkotaan terbatas, pihaknya sangat mengapresiasi ajakan manfaatkan untuk tanam buah dan sayur di lahan yang kosong.


https://www.krjogja.com/berita-lokal/diy/yogyakarta/dprd-diy-lempar-apresiasi-warga-kota-yogyakarta-tanam-sayur-dan-buah-di-pekarangan/

Sumber: https://www.krjogja.com/berita-lokal/diy/yogyakarta/dprd-diy-lempar-apresiasi-warga-kota-yogyakarta-tanam-sayur-dan-buah-di-pekarangan/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries DPRD,
places DI YOGYAKARTA,
cities Lombok, Yogyakarta,