Cak Imin Minta Mendag Zulhas Cari Solusi Cepat Atasi Kenaikan Harga Bahan Pokok

  • 04 Juli 2022 15:27:33
  • Views: 6

Merdeka.com - Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mendesak pemerintah segera mencari solusi untuk menstabilkan harga pangan yang saat ini sedang melonjak naik jelang Iduladha.

Saya kira pemerintah harus segera mencari formula dan solusi mengatasi kenaikan harga kebutuhan pokok, bagaimana menstabilkan harga-harga barang di pasar jelang Iduladha ini, kata Cak Imin, dalam keterangannya, Senin (4/7).

taboola

Cak Imin alias Gus Muhaimin juga meminta Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) segera mencari solusi cepat mengatasi kenaikan harga-harga bahan pokok. Pak Menteri Perdagangan harus cepat mencari solusi, bagaimana tuntutan masyarakat yang meminta harga-harga barang dapat segera stabil itu juga realistis dan perlu segera diatasi, ujarnya.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga mengingatkan peternak dan pembeli hewan kurban untuk betul-betul mewaspadai merebaknya penyakit mulut dan kuku (PMK), terlebih penyakit ini ada yang tidak bergejala.

Penyakit mulut dan kuku ini harus diantisipasi betul. Apalagi ada yang tanpa gejala ya. Jadi jangan sampai niat ibadah kurban kita malah nanti membawa mudarat pada orang lain, tegas Gus Muhaimin.

2 dari 2 halaman


https://www.merdeka.com/peristiwa/cak-imin-minta-mendag-zulhas-cari-solusi-cepat-atasi-kenaikan-harga-bahan-pokok.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/cak-imin-minta-mendag-zulhas-cari-solusi-cepat-atasi-kenaikan-harga-bahan-pokok.html
Tokoh





Graph

Extracted

persons Abdul Muhaimin Iskandar, Zulkifli Hasan,
companies ADA,
ministries DPR RI, Kemendag,
parties PKB,
products Hewan kurban,