Soal Peluang Maju Capres 2024, Sandi: Pak Prabowo Dengar Masukan Rakyat

  • 04 Juli 2022 15:29:38
  • Views: 3

Merdeka.com - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menolak komentar panjang lebar soal wacana dirinya maju di Pemilu 2024. Dia juga tak mau menegaskan kesiapannya maju di pemilu dua tahun mendatang tersebut.

Sandi hanya menjawab santai. Semuanya diserahkan kepada parpol.

taboola

Yang akan menentukan partai politik, ujar Sandiaga ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/7).

Begitu pula soal kemungkinan dirinya akan diusung oleh parpol di luar Gerindra. Terlebih, saat ini Gerindra masih ngotot ingin mencalonkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

2 dari 2 halaman

Berkaca pada pengalaman sebelumnya, Sandiaga yakin partai mempertimbangkan aspirasi masyarakat siapa yang bakal diusung sebagai calon presiden atau calon wakil presiden.

Saya sendiri dibesarkan Gerindra, saya yakin Pak Prabowo mendengar masukan dari masyarakat. Jadi politik kita semakin matang, semakin dinamis dan membuka ruang dan peluang agar di 2024 pemilihan dari calon yang akan berlaga dan berkontestasi itu akan merepresentasikan harapan pemulihan ekonomi dan tentunya perbaikan kesejahteraan masyarakat, kata mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini

Kata Sandiaga, dinamika politik Pilpres 2024 masih berjalan. Ia menyerahkan kepada dinamika elite politik untuk menentukan calon presiden dan calon wakil presiden.

Bulan September tahun depan kan masih lama. Biarkan proses ini berjalan dan saya yakin komunikasi antar partai politik itu sangat cair, ujarnya.

[rnd]

https://www.merdeka.com/politik/soal-peluang-maju-capres-2024-sandi-pak-prabowo-dengar-masukan-rakyat.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/politik/soal-peluang-maju-capres-2024-sandi-pak-prabowo-dengar-masukan-rakyat.html
Tokoh





Graph

Extracted

persons Prabowo, Sandiaga Uno,
parties Gerindra,
topics Capres 2024, Pemilu 2024, Pilpres 2024,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,