Momen Liburan, Grab Dorong Peningkatan Penjualan Mitra Resto Hingga 50 Persen

  • 04 Juli 2022 13:35:59
  • Views: 10

Merdeka.com - Guna kembali menggairahkan sektor ini, Grab, mendukung mitra pengemudi maupun mitra merchant untuk memanfaatkan momen liburan sekolah di bulan Juni-Juli melalui Program Jelajah Kota di 7 kota besar Indonesia: Bandung, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Padang, Medan, dan Batam.

Program Jelajah Kota dihadirkan bukan hanya untuk memungkinkan wisatawan untuk menghemat biaya perjalanan dengan memanfaatkan potongan harga, namun juga untuk membantu para mitra pengemudi dan mitra merchant Grab untuk meningkatkan pendapatannya, terutama di musim liburan atau peak season, ungkap Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia dalam keterangannya, Senin (4/7).

taboola

Berlangsung sejak 25 April hingga 17 Juli, Program Jelajah Kota menawarkan potongan harga hingga 50 persen untuk layanan GrabBike, GrabCar, GrabFood, GrabExpress, dan GrabJastip untuk seluruh kota, serta GrabMart di beberapa kota.

Sejak pertama diluncurkan, program ini telah menggaet lebih dari 20.000 mitra merchant dan lebih dari 80.000 mitra pengemudi untuk memenuhi tingginya permintaan pemesanan layanan di periode-periode krusial seperti momen liburan.

Salah satu cerita sukses datang dari mitra resto GrabFood, Deni Kuswara, Pemilik Kupat Tahu Gempol, yang mengatakan, selama liburan ini, penjualannya mengalami peningkatan yang signifikan.

Hingga 50 persen, yang mana sebagian besar berasal dari pemesanan melalui aplikasi Grab, ujar dia.

[faz]

https://www.merdeka.com/teknologi/momen-liburan-grab-dorong-peningkatan-penjualan-mitra-resto-hingga-50-persen.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/teknologi/momen-liburan-grab-dorong-peningkatan-penjualan-mitra-resto-hingga-50-persen.html
Tokoh



Graph