Pertalite Berceceran di Jalanan Usai Tangki Kapasitas 16.000 Liter Tersenggol Backhoe

  • 04 Juli 2022 00:34:36
  • Views: 12

PIKIRAN RAKYAT - Arus lalu lintas yang menghubungkan Garut Kota dengan wilayah selatan Garut, Minggu, 3 Juli 2022 sempat terganggu. 

Hal ini terjadi menyusul bocornya tangki truk pengangkut BBM yang menyebabkan Pertalite berceceran ke jalan.

Adanya tangki truk pengangkut BBM yang bocor dan menyebabkan BBM berceceran ke jalan, diungkapkan Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Setiawan. 

Baca Juga: Mulai Besok 4 Juli 2022, Bundaran HI Kena Uji Coba Rekayasa Lalu Lintas, Cek Daftarnya

Untuk mencegah hal yang tak diharapkan,  arus lalu lintas di jalur itu pun sempat ditutup.

Benar, ada ada tanki dari sebuah truk pengangkut BBM jenis pertalite yang bocor sehingga BBM-nya berceceran ke jalan. Hal ini terjadi setelah truk tangki itu terlibat kecelakaan di sekitar Jalan Raya Cisurupan dengan sebuah backhoe sekitar pukul 01.00 dini hari tadi, ujar Iwan.

Saat itu, tuturnya, truk tangki pengangkut pertalite berkapasitas 16.000 liter melaju dari arah Garut menuju Cidaun Cianjur. Sementara dari arah berlawanan tepatnya dari arah Cikajang menuju Garut melaju sebuah backhoe.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Tepok Bulu 22 Raisa-Anya vs Ericarl-Hesti

Diungkapkan Iwan, saat berpapasan di kawasan Kampung Cipelah, Desa Tambakjaya, Kecamatan Cisurupan, terjadi benturan antara truk tangki dengan backhoe yang menyebabkan tangki mengalami kebocoran. 


https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014909025/pertalite-berceceran-di-jalanan-usai-tangki-kapasitas-16000-liter-tersenggol-backhoe

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014909025/pertalite-berceceran-di-jalanan-usai-tangki-kapasitas-16000-liter-tersenggol-backhoe
Tokoh



Graph

Extracted

persons Iwan Setiawan,
companies ADA,
fasums Bundaran HI,
places JAWA BARAT,
cities Cianjur, Garut, Tangki,
cases kecelakaan,