Bemandry, Dari ‘Ngekru’ Kini Tampil di Panggung Prambanan Jazz Bareng Fiersa Besari

  • 03 Juli 2022 19:06:04
  • Views: 9

SLEMAN, KRJOGJA.com – Solois pria Fiersa Besari tampil menghibur di hari ketiga Prambanan Jazz Festival ‘Sewindu Merayakan Rindu’, Minggu (3/7/2022) petang. Menarik, kali ini Fiersa tampil bersama salah satu penyanyi muda yang dikenal dengan story tellingnya, Bemandry.

Bemandry punya perjalanan menarik di industri musik tanah air. Ia berangkat dari Yogyakarta, sebagai jurnalis di salah satu koran lokal lalu beranjak sebagai kru panggung sembari merintis karier bermusiknya.

Tahun 2018-2019 silam, Bem sapaan akrabnya menjadi kru di event Prambanan Jazz Festival. Ia menjadi salah satu sosok belakang panggung yang mempersiapkan rilis bagi media sekaligus menjadwalkan interview pada penampil di event yang sudah berjalan sewindu ini.

Bersama Fiersa Besari, Bem tampil membawakan dua lagu berduet. Satu lagu berjudul Kamu, lagu buatan Bem yang punya makna mendalam bagi Fiersa saat masih berpacaran, memperjuangkan hubungan dengan istrinya saat ini.

Bem juga mendapat pengalaman menarik saat kemudian diminta menyanyikan lagu Pelukku untuk Pelikmu yang juga salah satu hits paling dikenal dari Fiersa Besari. Dan benar saja, Bem mendapat apresiasi luar biasa dari ribuan penonton di Prambanan Jazz petang tadi.

“Luar biasa banget bisa tampil di panggung Prambanan Jazz. Tahu sendiri teman-teman dari mana saya berangkat dulu, ngekru dan di belakang panggung bareng kalian. Terimakasih banget atas kesempatan dan peluang ini, terimakasih juga sambutan luar biasa dari penonton di Prambanan Jazz, ungkap Bem saat berbincang dengan KRJogja.com.


https://www.krjogja.com/hiburan/musik/bemandry-dari-ngekru-kini-tampil-di-panggung-prambanan-jazz-bareng-fiersa-besari/

Sumber: https://www.krjogja.com/hiburan/musik/bemandry-dari-ngekru-kini-tampil-di-panggung-prambanan-jazz-bareng-fiersa-besari/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Fiersa Besari,
places DI YOGYAKARTA,
cities Sleman, Yogyakarta,