Menteri ATR RI Serahkan Sertifikat Aset TNI AU Lanud Abd Saleh

  • 03 Juli 2022 15:15:13
  • Views: 4

TIMESINDONESIA, MALANGSertifikat Tanah Aset TNI AU Lanud Abd Saleh diserahkan oleh Menteri ATR RI Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto.  Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Zulfahmi menerima Sertifikat itu dari Hadi Tjahjanto.

Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Zulfahmi mengatakan, penyerahan sertifikat ini dilaksanakan sekaligus dalam rangka kegiatan Rapat Koordinasi tentang Penguatan Sinergitas Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah.

Penyerahan dilakukan oleh Bapak Menteri ATR dan Kepala BPN di Surabaya, Jumat (1/7/2022) kemarin, ujar Marsma TNI Zulfahmi dikutip melalui keterangan tertulis Pentak Lanud Abd Saleh, Minggu, (3/7/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan, Rakor ini melibatkan seluruh Stakeholder melalui Forum Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA). Dan Pola Trijuang menuju Jawa Timur Lengkap untuk  Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat.

Hadi-Tjahjanto-b.jpg

“Keberhasilan pensertifikatan tanah TNI AU yang berlokasi di Gunung Jati seluas 126,61Ha ini merupakan hasil kerja keras Tim Aset Lanud Abdulrachman Saleh yang di ketuai Kadislog Lanud Abd Saleh Kolonel Tek Sidik Dhani, bebernya gamblang.

Sehingga, lanjut dia, aset milik TNI AU bisa diperuntukkan kepada yang berhak. Maka dari itu, dilakukan penyerahan Sertifikat oleh Bapak Menteri ATR dan Kepala BPN, jelasnya.

Sebagai informasi, dalam rakor sekaligus penyerahan Sertifikat Aset TNI AU Lanud Abd Saleh oleh Menteri ATR RI dihadiri Forkopimda Jawa Timur serta Kepala Daerah se Jawa Timur. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/417011/menteri-atr-ri-serahkan-sertifikat-aset-tni-au-lanud-abd-saleh

Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/417011/menteri-atr-ri-serahkan-sertifikat-aset-tni-au-lanud-abd-saleh
Tokoh



Graph

Extracted

persons Hadi Tjahjanto,
companies Google, Telegram,
ministries gugus tugas, TNI, TNI AU,
organizations forkopimda,
nations Indonesia,
places JAWA TIMUR,
cities Gunung, Jati, Malang, Surabaya,