Tuding Habib Rizieq Shihab Terima Uang Setoran dari Holywings, Guru SD Depok Minta Maaf

  • 03 Juli 2022 11:36:32
  • Views: 5

PIKIRAN RAKYAT – Seorang Guru Sekolah Dasar, Eni Rohaeni baru-baru ini menimbulkan kegaduhan di kalangan warganet, usai membuat tuduhan tanpa dasar kepada ulama besar Indonesia, Habib Rizieq Shihab (HRS).

Guru SD Negeri Pondok Petir 3, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok itu menuduh Ketua Front Pembela Islam (FPI) tersebut kerap dapat setoran dari Bar Holywings.

Pernyataan itu kemudian bermuara pada tuduhan lainnya, yaitu HRS yang menurutnya adalah salah satu dalang di balik ditutupnya Holywings di Jakarta.

Baca Juga: Tubuh Terus ‘Bergerak’ Setelah Mati, Kamera dalam Peti Mati Rekam Kejadian Mengejutkan

Lewat cuitan tertanggal 28 Juni 2022, Eni mengklaim bahwa HRS menutup Bar Holywings karena tak lagi mendapatkan upeti atau uang setoran dari tempat usaha tersebut.

Soalnya si rizik sudah kagak terima upeti lagi dari diskotek itu, ucap Eni Rohaeni, di kolom komentar Denny Siregar, dilihat Pikiran-Rakyat.com pada Minggu, 3 Juli 2022.

Guru

Guru SD minta maaf pada warganet usai fitnah ulama Habieb Rizieq Shihab

Sejak itu, Eni dirongrong habis oleh warganet. Kebanyakan masyarakat menilai ucapan itu tidak pantas keluar dari mulut seorang pengajar.

Akui menyesali perbuatannya, Eni segera mengunggah video permintaan maaf atas cuitannya yang berisikan tuduhan tak berdasar pada HRS.

Baca Juga: Tuding Habib Rizieq Dalang di Balik Ditutupnya Holywings, Guru SD di Depok Kalang Kabut

Saya ingin meminta maaf kepada Bapak Ustadz Habib Rizieq dan pengikutnya atas cuitan saya di Twitter yang tidak pantas ini murni kesalahan saya, kata Eni, sambil menyatukan kedua tangan dengan sopan dalam video.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014904408/guru-sd-depok-minta-maaf-usai-tuding-rizieq-shihab-terima-uang-setoran-dari-holywings

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014904408/guru-sd-depok-minta-maaf-usai-tuding-rizieq-shihab-terima-uang-setoran-dari-holywings
Tokoh





Graph

Extracted

persons Denny Siregar, Habib Rizieq shihab,
companies Twitter,
organizations FPI,
religions Islam,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Depok,