Buka Turnamen Layangan, Anies Hanya Tersenyum saat Diteriaki 'Presiden'

  • 03 Juli 2022 00:48:24
  • Views: 14

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta hanya dapat tersenyum ketika diteriaki Anies for presiden saat hadir dalam turnamen layangan aduan di Lapangan PIK 2, Jakarta Utara.

Anies yang tiba di lokasi sekira pukul 11.50 WIB langsung disambut sorak sorai penonton, dan peserta turnamen. Sontak, ia pun menyalami beberapa warga yang hadir.

BACA JUGA:Earth Hour, Anies Ajak Warga Jakarta Padamkan Lampu Satu Jam Malam Ini 

Setelah itu, Anies lantas memberikan sambutan dan kembali diteriaki penonton. Anies for presiden, ucap penonton.

Teriakan tersebut disambut tepuk tangan penonton dan peserta. Lagi, lagi Anies hanya tersenyum hangat mendenger teriak itu, dan kembali melanjutkan sambutannya.

Bermain layangan adalah, kebiasaan jutaan anak-anak di Indonesia. Masa kecil jutaan kita adalah memainkan itu di siang hari sampai sore dan ini sekarang dikembangkan menjadi sebuah olahraga yang bisa dikompetisikan, karena itu, turnamen layangan aduan ini harus kita dukung. Ini bisa membawa hobi menjadi prestasi yang ketika menjadi prestasi dia akan mengharumkan nama Indonesia, kata Anies.

Dan memang terasa sekali olahraganya, di mana secara fisik membutuhkan gerakan-gerakan, keterampilan, ketaktisan, yang itu sama dengan olahraga-olahraga tanding lainnya, sambungnya.

BACA JUGA:Jadi Tuan Rumah KTT Y20, Anies Usulkan 4 Isu Strategis 

(Ari)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/02/338/2622514/buka-turnamen-layangan-anies-hanya-tersenyum-saat-diteriaki-presiden

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/02/338/2622514/buka-turnamen-layangan-anies-hanya-tersenyum-saat-diteriaki-presiden
Tokoh



Graph

Extracted

persons Anies Baswedan,
events Earth Hour,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,