Ibu dan Anak di Bekasi Ditusuk Pria Berompi Polisi

  • 02 Juli 2022 22:48:40
  • Views: 11

Liputan6.com, Bekasi - Seorang ibu dan anak di Jalan Cipete Raya, Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, ditusuk pria tak dikenal. Pelaku mengenakan rompi bertuliskan polisi dan mengaku akan melakukan penangkapan.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, pelaku awalnya bertandang ke rumah korban, Kamis 30 Juni 2022 sekira pukul 17.30 WIB. Pelaku mengaku sebagai anggota kepolisian dari satuan narkoba dan hendak menangkap suami korban.

Namun saat itu di rumah hanya ada korban, SR (51), dan sang anak, M (26). Beberapa saat kemudian terjadi cekcok mulut antara pelaku dengan korban. Pelaku lalu mengeluarkan pisau dan menusuk korban dan anaknya.

Setelah menusuk kedua korban, pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut, sempat meneriaki dan mengejar pelaku, namun tidak berhasil.

Dengan suara tertatih, korban yang terkapar berlumuran darah, langsung meminta pertolongan warga sekitar.

Saya dipanggil, teh tolongin teh. Nah terus saya bawa dia (korban) ke rumah sakit naik motor, kata Anita, tetangga korban.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk di bagian dada, leher, dan tangan. Sedangkan anak korban mengalami luka di belakang kepala serta tangan.

Ibunya (luka) di dada, belakang kepala sama tangan. Kalau anaknya di belakang kepala, dibacok. Saya nggak lihat pelakunya, tapi ngakunya mau nagih utang alasannya. Pakai pakaian polisi, mengakunya polisi mau nagih utang, papar Anita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Seorang pengunjung di sebuah pusat perbelanjaan di kota Palembang diserang dengan senjata tajam oleh seorang pemuda, pada Senin (13/06/2022) malam. Akibatnya, korban menderita sejumlah luka tusukan senjata tajam ditubuhnya.


https://www.liputan6.com/news/read/5001029/ibu-dan-anak-di-bekasi-ditusuk-pria-berompi-polisi

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5001029/ibu-dan-anak-di-bekasi-ditusuk-pria-berompi-polisi
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, WhatsApp,
ministries Polisi,
places JAWA BARAT, SULAWESI UTARA, SUMATERA SELATAN,
cities Bekasi, Palembang,
cases Narkoba,
transportations sepeda,