Gedung Sekolah di Palembang Roboh, Pekerja Bangunan Tewas

  • 02 Juli 2022 17:52:28
  • Views: 8

Sabtu, 2 Juli 2022 - 16:14 WIB

VIVA – Kepolisian di Palembang, Sumatera Selatan membenarkan ada satu korban tewas tertimpa gedung sekolah yang roboh di Jalan Sematang Borang, Lorong Lumban Meranti, Kecamatan Sako.

Kepala Polsek Sako Kompol Evial Kalza di lokasi, Sabtu mengatakan, korban Agus Nuzlan (42) warga Desa Tanjung Atap Timur, Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir.

Korban merupakan pekerja bangunan yang tewas tertimpa material gedung yang runtuh pada Jumat (1/7) petang sekitar pukul 17.45 WIB dengan luka pada bagian kepala.

Dari situ jenazah sudah langsung dibawa oleh personel gabungan ke Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan visum, kata dia.

Menurutnya, peristiwa tersebut saat ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polrestabes Palembang bersama tim forensik Polda Sumsel.

Kami ditugaskan untuk mengamankan lokasi tempat kejadian perkara memastikan tidak ada warga yang masuk ke runtuhan, imbuhnya.

Dari peristiwa tersebut juga ada satu korban lain berinisial RR (15), dia mengalami luka pada tubuhnya yang saat ini masih dalam perawatan Rumah Sakit Moh Hoesin Palembang.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1492552-gedung-sekolah-di-palembang-roboh-pekerja-bangunan-tewas

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1492552-gedung-sekolah-di-palembang-roboh-pekerja-bangunan-tewas
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
religions Islam,
places SUMATERA SELATAN,
cities Palembang,