Toyota Hyryder Resmi Meluncur Sebagai Mobil Hybrid Canggih

  • 02 Juli 2022 17:05:45
  • Views: 5

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Kirloskar India telah resmi meluncurkan SUV urban cruiser terbaru, Hyryder. Model ini, diperkenalkan sebagai model hybrid berteknologi tinggi.

Disitat Hindustantimes, Jumat (7/1/2022), pemesanan untuk SUV telah dibuka secara online dan di diler jumlah pemesanan sampai 25 ribu unit.

Toyota Hyryder akan diproduksi di pabrik Bidadi di Karnataka. Muncul sebagai model terbaru di bawah kemitraan Toyota-Suzuki setelah Glanza dan Urban Cruiser, yang masing-masing merupakan versi rebadged dari Maruti Suzuki Baleno dan Maruti Suzuki Brezza.

Secata estetis, model hybrid menampilkan lampu depan LED dan lampu LED kembar. Grill bawah memiliki bentuk trapesium, dan grill atas menampilkan hiasan krom. Mobil ini menggunakan pelek 17 inch, dan dilengkapi dengan lampu ekor LED.

Model hybrid ini akan ditawarkan dalam tujuh warna mono-tone dan empat warna dual-tone.

Toyota Hyryder 2022 akan dilengkapi dengan Self Charging Strong Hybrid Electric Powertrain, menandai masuknya teknologi self-charging global perusahaan ke segmen pasar massal di India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Memacu Adrenalin Bersama Toyota GR Supra di Sirkuit Sentul


https://www.liputan6.com/otomotif/read/5000209/toyota-hyryder-resmi-meluncur-sebagai-mobil-hybrid-canggih
 

Sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/5000209/toyota-hyryder-resmi-meluncur-sebagai-mobil-hybrid-canggih
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp,
nations India,
places DKI Jakarta,
brands Suzuki, Toyota,