Menpora RI Apresiasi Pegiat Hadir Secara Mandiri di Ajang FORNAS VI

  • 02 Juli 2022 15:15:34
  • Views: 2

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora RI) Zainudin Amali mengapresiasi pegiat olahraga diajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI yang hadir secara mandiri.

“Saya apresiasi dan pemerintah sekali lagi sangat salut kepada para pegiat olahraga masyarakat,“ ucap Menpora Zainudin Amali dalam pembukaan FORNAS VI di kawasan komplek Jakabaring Sport City, Palembang, Jumat (1/7/2022).

Menpora-Zainudin-b.jpg

Menpora mengatakan, olahraga merupakan kebutuhan masyarakat Indonesia, hal tersebut dapat disaksikan pada saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

“Mereka yang bugar, mereka yang punya kesehatan yang bagus adalah mereka yang tentu sering bergerak, sering melakukan olahraga, olahraga apa saja,“ kata Menpora.

“Apalagi di KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) induk-induk olahraganya menampilkan berbagai macam olahraga baik tradisional maupun modern,“ tandas Menpora Zainudin Amali dalam pembukaan FORNAS VI Palembang Sumatera Selatan.(*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/416902/menpora-ri-apresiasi-pegiat-hadir-secara-mandiri-di-ajang-fornas-vi

Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/416902/menpora-ri-apresiasi-pegiat-hadir-secara-mandiri-di-ajang-fornas-vi
Tokoh



Graph

Extracted

persons Zainudin Amali,
companies Google, Telegram,
ministries Kemenpora,
nations Indonesia,
places SUMATERA SELATAN,
cities Palembang,
cases covid-19,