Bank Mega Syariah Tebar Hadiah untuk Nasabah Perorangan Pengguna Aplikasi M-Syariah

  • 02 Juli 2022 11:06:37
  • Views: 10

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Mega Syariah (BMS) mengumumkan pemenang hadiah tiga bulanan Program Kejar Poin Sultan (Kepoin Sultan) Tahap Kedua.

Direktur Risk & Compliance BMS Marjana mengatakan apresiasi ini diberikan untuk nasabah perorangan yang terdaftar sebagai pengguna aplikasi mobile banking M-Syariah.

Marjana menjelaskan poin yang dikumpulkan itu mulai dari proses register dan aktivasi M-Syariah, pembukaan rekening online, jumlah saldo rata-rata tertentu di aplikasi M-Syariah, dan penggunaan transaksi perbankan melalui M-Syariah.

Baca juga: Lazisnu PBNU Kerjasama dengan BMS Salurkan Zakat Korporasi untuk Masyarakat

“Program Kepoin Sultan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh nasabah kami, khususnya pengguna aplikasi mobile banking Bank Mega Syariah (M-Syariah), yang sudah mempercayakan segala kebutuhan transaksi keuangannya bersama Bank Mega Syariah, terang Marjana, dalam keterangannya, Sabtu (2/7/2022).

Pada kesempatan ini, hadiah utama 3 bulanan berupa 1 unit motor jenis Vespa Primavera telah dimenangkan oleh nasabah BMS dari Kantor Cabang Aceh atas nama Aidil Fitri.

Pengundian dihadiri oleh saksi dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta dan Notaris.

Kehadiran Program Kepoin Sultan diharapkan dapat meningkatkan transaksi keuangan nasabah melalui aplikasi mobile banking M-Syariah serta loyalitas kepada Bank Mega Syariah.

“Alhamdulilah pemilihan pemenang program Kepoin Sultan Tahap Kedua sudah selesai dilaksanakan. Selamat kepada seluruh pemenang yang terpilih pada periode ini masih ada peluang memenangkan hadiah pada periode 3 dan periode 4, khususnya Hadiah Grand Prize Mini Cooper Country Man, tutur Marjana.


https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/07/02/bank-mega-syariah-tebar-hadiah-untuk-nasabah-perorangan-pengguna-aplikasi-m-syariah

Sumber: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/07/02/bank-mega-syariah-tebar-hadiah-untuk-nasabah-perorangan-pengguna-aplikasi-m-syariah
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, YouTube,
organizations PBNU,
events Zakat Fitrah,
products Syariah,
nations Indonesia,
places Aceh, DKI Jakarta,
brands Vespa,