Tak Ikut Melayat, Ketum Demokrat Ungkap Pesan Penting Soal Mendiang Tjahjo, ‘Saya Terkesan dengan Beliau’

  • 02 Juli 2022 04:41:44
  • Views: 7

POJOKSATU.id, JAKARTA — Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap kesan mendalam mendiang Menpan RB Tjahjo Kumolo. AHY menyebut Tjahjo sangat baik.


Berpulangnya MenPAN-RB Tjahjo Kumolo menjadi kesedihan tersendiri bagi Ketum Demokrat AHY terutama karena kebaikan Tjahjo pada AHY pada 2020 lalu atau saat AHY terpilih jadi ketum Demokrat.

AHY lalu mengungkap kesan mendalam atas mendiang Tjahjo Kumolo yang merupakan politisi PDIP ini.


“Atas nama pribadi dan keluarga besar Partai Demokrat, saya mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya Menpan-RB Bapak Tjahjo Kumolo, siang ini, ujar AHY, Jumat (1/7).

“Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Jasa-jasanya untuk negara akan selalu terkenang, sambungnya.

AHY mengaku sangat terkesan dengan kebaikan Tjahjo.

Baca Juga :

Istri Ungkap Hari-hari Terakhir Menteri Tjahjo, Rajin Shalat Tahajud Tengah Malam dan Dengarkan Al Quran

Satu kenangan yang tidak dapat dilupakan, dia mendapatkan dukungan moril dari Tjahjo saat terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat pada Kongres 2020.

“Saya terkesan dengan kebaikan beliau. Saat terpilih sebagai Ketum pada Kongres Partai Demokrat 2020, beliau berikan support moril kepada saya, jelasnya.

AHY melalui status di Twitter juga memberikan penghormatan atau pengakuan atas mendiang Tjahjo Kumolo ini.

“Tadi saya perintahkan Waketum & elite @PDemokrat melayat ke rumah duka Bapak Tjahjo Kumolo, karena saya berhalangan & di luar kota, katanya.

Saya doakan beliau husnul khotimah. Saya terkesan dengan kebaikan beliau. Saat terpilih sebagai Ketum pada Kongres PD 2020, beliau berikan support moril kepada saya, tegas AHY di akun Twitternya.

Tjahjo Kumolo meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Jumat pagi (1/7).

Jenzah politisi senior PDIP itu dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, pada sore tadi dengan upacara militer. (ral/rmol/pojoksatu)


https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/07/02/tak-ikut-melayat-ketum-demokrat-ungkap-pesan-penting-soal-mendiang-tjahjo-saya-terkesan-dengan-beliau/

Sumber: https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/07/02/tak-ikut-melayat-ketum-demokrat-ungkap-pesan-penting-soal-mendiang-tjahjo-saya-terkesan-dengan-beliau/
Tokoh





Graph

Extracted

persons Agus Harimurti Yudhoyono, Tjahjo Kumolo,
companies Twitter,
parties Demokrat, PDIP,
fasums TMP Kalibata,
products Al-Quran,
places DKI Jakarta,
cities Kalibata,