Gibran Gratiskan Semua Tiket ASEAN Para Games 2022

  • 02 Juli 2022 01:18:43
  • Views: 3

MerahPutih.com - ASEAN Para Games 2022, Solo, Jawa Tengah akan dilaksanakan pada 30 Juli hingga 7 Agustus 2022, mendatang. Sedikitnya ada 14 cabang olahraga yang akan dilombakan pada pesta olahraga disabilitas tingkat Asean tersebut.

Ketua INASGOC ASEAN Para Games 2022, Gibran Rakabuming Raka memastikan pihaknya akan memberikan akses kemudahan bagi masyarakat umum untuk menonton pembukaan dan pertandingan ASEAN Para Games di Solo. Kemudahan tersebut dilakukan dengan menggratiskan seluruh tiket.

Baca Juga:

Dipakai Konser Tulus, De Tjolomadoe Batal Jadi Venue Tenis Meja ASEAN Para Games

Saya pastikan tiket gratis bagi masyarakat umum untuk menonton ASEAN Para Games di Solo, free kabeh (semua) penak to (enak kan), ujar Gibran usai penandatanganan Mou dengan Asean Para Sport Federation (APSF) di Swissbell Hotel Solo, Jumat (1/7).

Ia mengatakan persiapan telah dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 secara ketat. Yang paling bagus, lanjut dia, opening ceremony dan closing ceremony di Stadion Manahan Solo.

Banyak artis-artis dan kejutan-kejutan yang kami siapkan pada opening ceremony di Stadion Manahan Solo pada 30 Juli, katanya.

Baca Juga:

Menpora Takjub Lihat Venue ASEAN Para Games 2022

Putra sulung Presiden Jokowi ini mengungkapkan, meskipun digratiskan akan diberlakukan sistem pendaftaran. Dimana dalam tiket gratis, harus menunjukkan vaksin dua kali.

Prokes lebih ketat dari Piala Presiden, tetap ada pendaftaran, terutama untuk opening, kata dia.

Ia menambahkan jumlah atlet yang akan bertanding sekitar 1.283 orang dengan total kontingen 1.800 orang akan tiba di Kota Solo, pada 26 Juli 2022.

INASPOC sejauh ini telah menyiapkan 19 hotel dengan rincian 17 hotel di wilayah Soloraya dan 2 hotel di Semarang. Hotel tersebut digunakan untuk menampung sekitar 1.800 kontingen dari 11 negara peserta. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga:

Menpora Pastikan Perbaikan Semua Venue ASEAN Para Games XI Selesai pada 15 Juli


https://merahputih.com/post/read/gibran-gratiskan-semua-tiket-asean-para-games-2022

Sumber: https://merahputih.com/post/read/gibran-gratiskan-semua-tiket-asean-para-games-2022
Tokoh





Graph

Extracted

persons Gibran Rakabuming Raka, joko widodo,
companies ADA,
ministries Kemenpora,
organizations ASEAN,
topics Protokol Kesehatan,
fasums Stadion Manahan,
products vaksin,
places JAWA TENGAH,
cities Semarang, Solo,
cases covid-19,