"Tjahjo Kumolo Selalu Mengedepankan Supaya Kita Semua Bisa Rukun dan Damai"

  • 01 Juli 2022 18:46:33
  • Views: 6

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melayat ke rumah dinas Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenpanRB) Tjahjo Kumolo di Widya Chandra IV No. 22, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia mengajak masyarakat meneladani kebaikan dan kecerdasan sosok Tjahjo Kumolo.

Semoga beliau bisa diterima di surga dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan dan kita semua bisa meneladani sosok Pak Tjahjo yang baik dan cerdas, kata Ariza kepada awak media di kediaman almarhum Tjahjo Kumolo, Jumat (1/7/2022).

Ariza menilai sosok Tjahjo sebagai senior yang peduli kepada kepemudaan dan masyarakat. Selain itu, Ariza menilai Tjahjo dianggap sosok yang santun dan bersahabat.

Tentu kita semua turut berduka. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun pak Tjahjo meninggal dunia tadi jumat siang. Beliau sosok santun, sosok yg baik, beliau sosok yg bersahabat, beliau sahabat saya, senior saya sejak di KNPI. Peduli kepada kepemudaan, kepada masyarakat, beliau sampai menjadi sekjan PDIP luar biasa. Saat menjadi Mendagri, saya di komisi II, beliau akomodatif, ujarnya.

Lebih lanjut, Politisi Partai Gerindra itu mengatakan sosok Tjahjo selalu mengedepankan kerukunan dan kedamaian.

Beliau memang sering berdiskusi. Saya sering berdiskusi. Beliau selalu mengedepankan supaya kita bisa rukun dan damai semua, tuturnya.

Sebagai informasi, Tjahjo Kumolo tutup usia di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (1/7/2022) sekira pukul 11.00 WIB. Rencananya jenazah Tjahjo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.


https://nasional.okezone.com/read/2022/07/01/337/2622002/tjahjo-kumolo-selalu-mengedepankan-supaya-kita-semua-bisa-rukun-dan-damai?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/07/01/337/2622002/tjahjo-kumolo-selalu-mengedepankan-supaya-kita-semua-bisa-rukun-dan-damai?page=1
Tokoh





Graph

Extracted

persons A Riza Patria, Tjahjo Kumolo,
ministries Kemendagri, Kemenpan RB, KNPI,
parties Gerindra, PDIP,
fasums TMP Kalibata,
places DKI Jakarta,
cities Kalibata, Kebayoran Baru, Menteng,