Minibus Tabrak Truk Tanki, 1 orang Meninggal Dunia 2 Luka Berat

  • 01 Juli 2022 16:43:22
  • Views: 10

BANGKA TENGAH - Kecelakaan maut melibatkan sebuah minibus drngan truk tangki yang terparkir di tepi jalan Desa Guntung Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (01/07/2022) siang, menewaskan seorang penumpang dan seorang sopir, serta seorang penumpang lainya mengalami luka berat.

 BACA JUGA:Terjun dari Atas Bendungan, Pelajar SMK Tewas Mengenaskan

Berdasarkan informasi yang terhimpun di lokasi kejadian, minibus yang berpenumpang enam orang tersebut hendak menuju ke arah Kota Kabupaten Bangka Tengah.

Saat melintas jalan raya Desa Guntung, mobil menabarak truk tangki bermuatan SPO yang terparkir di tepi jalan dan mengakibatkan mininus terbalik ke tepi jalan.

Saat kejadian, sopir truk berada di dalam Masjid Desa Guntung untuk melaksanakan ibadah shalat Jumat. Tiba-tiba warga mendengar suara dentuman keras yang di akibatkan tabrakan minibus tersebut degan truk tangki.

 BACA JUGA:Tjahjo Kumolo Meninggal, Mahfud MD dan Pratikno Jadi Inspektur Upacara Pemakaman

Saat kejadian saya berada di rumah ingin berangkat ke masjid, tiba-tiba saya mendengan suara benturan keras. Mendengar suara itu saya langsung lari ke arah jalan dan ternyata sudah ada mobil tabrakan, dan warga sekitar langsung berusaha menolong para korban yang berada di minibus yang terbalik, ujar salah serang warga setempat, Bajuri saat di jumpai usai kejadian.

Ditambahkan Bajuri jika saat proses evakuasi di ketahui ada tiga penumpang yang mengalami luka berat.

 BACA JUGA:Mengenal Ikan Red Devil yang Muncul di Danau Toba dan Diburu Kolektor

Saat kita beusaha mengeluarkan korban, ada tiga orang yang luka berat, dan satu korban kabarnya sudah meninggal dunia saat di bawa ke rumah sakit, ungkapnya.

Sementara itu, sopir mobil tangki pada saat kejadian sedang berada di dalam masjid sedang ingin melaksanakan ibadah shalat jumat.

Dari pantaauan di RSUD Bangla Tengah, jenazah telah di tangani tim kamar jenazah RSUD Bangka Tengah. Sementara itu, dua orang korban luka berat masih mendapatkan perawatan tim medis ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Bangka Tengah.

 BACA JUGA:Jusuf Kalla: Tjahjo Kumolo Abdikan Dirinya kepada Bangsa dan Negara dengan Sangat Baik

Diketahui para korban penumpang minibus merupakan warga Jakarta yang hendak berlibur ke Kabupaten Bangka Tengah.


https://news.okezone.com/read/2022/07/01/340/2621853/minibus-tabrak-truk-tanki-1-orang-meninggal-dunia-2-luka-berat?page=1

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/07/01/340/2621853/minibus-tabrak-truk-tanki-1-orang-meninggal-dunia-2-luka-berat?page=1
Tokoh









Graph