Terjun dari Atas Bendungan, Pelajar SMK Tewas Mengenaskan

  • 01 Juli 2022 16:43:35
  • Views: 11

BENGKULU - Salah satu pelajar di Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, berinisial AI (17), tewas usai terjun dari atas Bendungan Air Nakai, Desa Batu Raja, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara.

Pelajar kelas IX, salah satu SMK ini, mulanya pergi bersama tiga rekannya ke bendungan tersebut. Setiba di lokasi korban memisahkan diri dengan rekan-rekannya.

Ketika tiga rekan korban sudah berada di sungai. Mereka melihat korban terjun dan hanyut terbawa arus aliran sungai di daerah tersebut.

 BACA JUGA:Pamit Cari Belut, Dua Anak Tewas Tenggelam

Saat kejadian itu, rekan-rekan korban sempat ingin memberikan pertolongan dengan mengejar korban yang hanyut terbawa arus aliran sungai. Namun, upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, Kombes Sudarno mengatakan, korban ditemukan sekira 800 meter dari tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ditemukan, kata Sudarno, korban langsung dievakuasi ke daratan, dengan kondisi tak sadarkan diri atau semaput/pingsan.

 BACA JUGA:Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tenggelam di Laut, Sempat Lambaikan Tangan Minta Tolong

Korban, lanjut Sudarno, langsung dibawa ke salah satu ruang sakit di Kabupaten Bengkulu Utara, untuk diberikan pertolongan medis.

Berdasarkan catatan medis, terang Sudarno, di bagian kepala korban mengalami luka cukup parah, diduga akibat benturan keras.

Ketika tiba di salah satu rumah sakit nyawa korban sudah tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia, kata Sudarno, Jumat (1/7/2022).


https://news.okezone.com/read/2022/07/01/340/2621849/terjun-dari-atas-bendungan-pelajar-smk-tewas-mengenaskan?page=1

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/07/01/340/2621849/terjun-dari-atas-bendungan-pelajar-smk-tewas-mengenaskan?page=1
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sudarno,
ministries Polda Bengkulu,
places BENGKULU, SULAWESI UTARA,
animals Belut,