Karangan Bunga Mulai Hiasi Rumah Duka Tjahjo Kumolo di Widya Chandra

  • 01 Juli 2022 15:47:35
  • Views: 7

JAKARTA - Karangan bunga mulai menghiasi rumah duka Tjahjo Kumolo di Jalan Widya Chandra IV Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).

Pantauan langsung MNC Portal, sejumlah karangan bunga tersebut mulai hiasi rumah duka Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

 BACA JUGA:Pemakaman Jenazah Tjahjo Kumolo, Negara Beri Penghormatan Terakhir

Selain itu para pejabat negara juga ikut memberikan penghormatan terakhir untuk beliau. Terlihat, Menteri Sosial, Tri Rismaharini, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, serta Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar.

Dan terlihat juga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, dan juga Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Hendro Pandowo.

 BACA JUGA:Tjahjo Kumolo Wafat, Kantor Kementerian PAN RB Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Diberitakan sebelumnya, Kabar duka menyelimuti Indonesia usai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia.

Kabar tersebut dibenarkan Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kersama BKN, Satya Pratama. Dalam kesempatannya itu, dia juga mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan.

Sebagai informasi, Tjahjo Kumolo tutup usia di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (1/7/2022) sekira pukul 11.00 WIB. Rencananya jenazah Tjahjo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.


https://nasional.okezone.com/read/2022/07/01/337/2621818/karangan-bunga-mulai-hiasi-rumah-duka-tjahjo-kumolo-di-widya-chandra?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/07/01/337/2621818/karangan-bunga-mulai-hiasi-rumah-duka-tjahjo-kumolo-di-widya-chandra?page=1
Tokoh



















Graph