HUT Ke-76 Bhayangkara, Kapolri Berkomitmen Berikan Pengabdian Terbaik kepada Masyarakat

  • 01 Juli 2022 15:19:03
  • Views: 3

MerahPutih.com - Institusi Polri memasuki usia ke-76 tahun. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan, Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Bhayangkara bagi seluruh anak buahnya.

“Terima kasih atas loyalitas, dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan, ujar Sigit dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat (1/7).

Sigit melanjutkan, di usia yang ke-76 ini, Polri berkomitmen untuk terus memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga:

Jokowi Tegaskan Polri Hadir di Tengah Situasi Sulit

“Melalui tema ‘Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh’, kami berkomitmen untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, jelasnya.

Kapolri pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung dan mempercayai institusi Polri dalam menjalankan tugas-tugasnya serta menjaga kedaulatan NKRI.

“Dengan segala kerendahan hati, kami memohon doa dan dukungan masyarakat dalam mengiringi pelaksanaan tugas Polri ke depan, kata dia.

Baca Juga:

Puan Apresiasi Polri Bentuk Direktorat PPA sampai Polres di Usia Ke-76

Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Indonesia Luhut Binsar Panjaitan berharap, Polri bisa semakin aktif.

Khususnya dalam kegiatan mendukung pemulihan ekonomi Indonesia demi mewujudkan pertumbuhan ketangguhan Indonesia

“Polri semakin presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural. Untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, pungkasnya. (Knu)

Baca Juga:

Respons Polri soal Wacana Legalisasi Ganja untuk Medis


https://merahputih.com/post/read/hut-ke-76-bhayangkara-kapolri-berkomitmen-berikan-pengabdian-terbaik-kepada-masyarakat

Sumber: https://merahputih.com/post/read/hut-ke-76-bhayangkara-kapolri-berkomitmen-berikan-pengabdian-terbaik-kepada-masyarakat
Tokoh









Graph