Keluarga Umumkan Jenazah Tjahjo Kumolo Akan Disemayamkan di TMP Kalibata Jakarta

  • 01 Juli 2022 15:14:52
  • Views: 6

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Anak pertama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI (MenPAN RB RI) Tjahjo Kumolo, Rahajeng Widyaswari menyampaikan bahwa ayahnya akan disemayamkan di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Jakarta.

Sebelum disemayamkan, dia mengatakan ayahnya akan disalatkan bersama tokoh agama di KemenPAN-RB, Senayan, Jakarta. Dia berterimakasih kepada masyarakat yang mendoakan, hingga turut berbela sungkawa.

Dia menjelaskan, ayahnya telah meninggal dunia setelah melewati masa perawatan beberapa hari di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Dia juga membenarkan sebelum meninggal, ayahnya sakit infeksi paru-paru.

Habis ini mau disemayamkan dulu di rumah dinas, baru dimandikan, kemudian akan disalatkan di masjid Kantor MenPAN-RB, kata Rahajeng Widyaswari di Jakarta, Jumat (1/7/2022).

Lebih lanjut, Rahajeng mengatakan bahwa, setelah disalatkan di Masjid KemenPAN-RB, jenazah ayahnya Tjahjo Kumolo akan disemayamkan di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata.

Setelah itu mungkin habis Ashar atau setelah disalatkan disemayamkan di Kalibata. Akan ditemani semua keluarga besar dan tentu dengan kesehatan yang ketat, sambungnya.

Sebagai informasi, sebelumnya kabar meninggalnya Tjahjo Kumolo pertama kali disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi II DPR Junimart Girsang. Dia mengaku sangat berduka dan mengajak masyarakat berdoa atas kepergian MenPAN-RB.

Pada waktu pertama kali menyampaikan kabar ini, Junimart mengaku dapat informasi tersebut dari Kepala BKN. Dia menyebut Tjahjo Kumolo meninggal pukul 11.10 WIB. Dapat info dari Ka-BKN tadi berpulang jam 11.10 WIB, katanya. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/416746/keluarga-umumkan-jenazah-tjahjo-kumolo-akan-disemayamkan-di-tmp-kalibata-jakarta

Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/416746/keluarga-umumkan-jenazah-tjahjo-kumolo-akan-disemayamkan-di-tmp-kalibata-jakarta
Tokoh





Graph

Extracted

persons Junimart Girsang, Tjahjo Kumolo,
companies Google, Telegram,
ministries DPR RI, Kemenpan RB, Komisi II DPR,
fasums TMP Kalibata,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Kalibata, Senayan,