Menpan RB Tjahjo Kumolo Wafat, Sejumlah Pejabat Datangi RS Abdi Waluyo

  • 01 Juli 2022 13:46:51
  • Views: 8

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, sekira pukul 11.10 WIB.

Sejumlah pejabat terlihat mendatangi RS Abdi Waluyo seperti, Menteri Sosial Tri Rismaharani, Menko Polhukam Mahfud MD, Ketua DPP PDIP Erico Sotarduga, dan mantan Kapuspen Kemendagri, Benny Irawan.

 BACA JUGA:Tjahjo Kumolo Wafat, Puan: Ini Kehilangan Besar bagi Saya dan PDI Perjuangan

Diketahui, Tjahjo Kumolo meninggal dunia usai menjalankan perawatan intensif. Rencananya, jenazah Tjahjo akan dimandikan terlebih dahulu, kemudian di shalatkan di masjid Kantor Menpan RB, setelah itu dimakamkan di TMP Kalibata.

Sebelumnya, Sekretaris Kementerian PANRB, Rini Widyantini mengonfirmasi berita duka tersebut. Ia menyebut Tjahjo menjalani perawatan intensif sejak pertengahan Juni.

 BACA JUGA:Suasana Rumah Duka Tjahjo Kumolo, Sudah Mulai Didatangi Kerabat

Menteri Tjahjo menjalani perawatan intensif di RS tersebut sejak pertengahan Juni. Bapak Menteri telah dipanggil Allah SWT pada hari ini pukul 11.10 WIB. Kami mohon doa dari Bapak/Ibu dan rekan-rekan sekalian, semoga beliau diterima di sisi-Nya, ujar Rini dalam keterangannya.

(wal)


https://nasional.okezone.com/read/2022/07/01/337/2621747/menpan-rb-tjahjo-kumolo-wafat-sejumlah-pejabat-datangi-rs-abdi-waluyo?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/07/01/337/2621747/menpan-rb-tjahjo-kumolo-wafat-sejumlah-pejabat-datangi-rs-abdi-waluyo?page=1
Tokoh





Graph

Extracted

persons Mahfud MD, Tjahjo Kumolo,
ministries Kemendagri, Kemenpan RB, Kemensos,
parties PDIP,
fasums TMP Kalibata,
places DKI Jakarta,
cities Kalibata,