Jokowi Tegaskan Polri Hadir di Tengah Situasi Sulit

  • 01 Juli 2022 13:18:56
  • Views: 10

MerahPutih.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat HUT ke-76 Bhayangkara. Peran Polri sangat besar di tengah situasi sulit seperti saat ini.

Pemulihan ekonomi, penanganan kesehatan, hingga reformasi struktural, hanya dapat kita laksanakan dalam situasi yang aman dan kondusif, tulis Jokowi dalam keterangannya, Jumat (1/7).

Baca Juga:

Respons Polri soal Wacana Legalisasi Ganja untuk Medis

Menurut Jokowi, Polri telah hadir di tengah masyarakat tanpa jeda waktu.

Untuk itulah Kepolisian Republik Indonesia hadir di tengah-tengah rakyat tanpa jeda waktu, demi Indonesia yang damai dan maju. Dirgahayu Polri, katanya.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD juga ikut mengucapkan harapannya kepada Polri dalam menyambut Dirgahayu Polri.

Kepada keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia atau Polri, semoga Polri semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat dalam menghadapai tantangan ke depan, sambungnya.

Mahfud menambahkan, Polri agar bisa terus menerapkan dan menyosialisasikan slogan yang menjadi tujuan Kapolri.

Semoga Polri bisa menerapkan dan mensosialisasikan serta menginternalisasikan, tak lain, Presisi. Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi yang berkeadilan, katanya.

Karopenmas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menerangkan, peringatan ke-76 mengambil tema 'Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh dan diisi dengan sejumlah festival rakyat seperti area kuliner, pasar murah, hingga gerai vaksinasi. (Knu)

Baca Juga:

Polri Bentuk Komisi Banding Kode Etik Terkait Putusan AKBP Brotoseno


https://merahputih.com/post/read/jokowi-tegaskan-polri-hadir-di-tengah-situasi-sulit

Sumber: https://merahputih.com/post/read/jokowi-tegaskan-polri-hadir-di-tengah-situasi-sulit
Tokoh









Graph

Extracted

persons Ahmad Ramadhan, Brotoseno, joko widodo, Mahfud MD,
ministries Polisi,
topics legalisasi ganja,
events Ramadhan, vaksinasi,
products Ganja,
nations Indonesia,