Gabriel Jesus Kenakan Nomor Punggung Bekas Lacazette

  • 30 Juni 2022 22:59:12
  • Views: 14

Mutiul Alim | Kamis, 30/06/2022 21:28 WIB

Gabriel

Gabriel Jesus (foto: Soccerway)

London, Jurnas.com - Proses kepindahan Gabriel Jesus ke Arsenal semakin mendekati akhir. Pemain yang dibeli dengan banderol £45 juta ($54m) dari Manchester City itu, tampak sudah bersiap dengan transfernya ke Emirates Stadium.

Dalam sebuah video di media sosial, terlihat Jesus sedang berjalan-jalan di stadion kebanggaran The Gunners, dengan mengenakan jersey klub. Dia tampak mengenakan nomor punggung sembilan, nomor yang ditinggalkan Alexandre Lacazette.

Dikutip dari Goal pada Kamis (30/6), Lacazette bergabung kembali dengan mantan klubnya, Lyon, pada musim panas ini, setelah sebelumnya pernah membela klub tersebut selama musim 2017-2018.

Selain Lacazette, nomor punggung sembilan di Arsenal pernah dikenakan oleh Lucas Perez, Lukas Podolski, Chu-young Park, Eduardo, dan Julio Baptista.

Lebih jauh ke belakang, nomor keramat ini merupakan milik Jose Antonio Reyes, Francis Jeffers, Davor Suker, Nicolas Anelka dan Paul Merson saat masih berkiprah di sepak bola internasional.

Adapun Jesus, terbiasa mengenakan nomor punggung sembilan selama tiga musim terakhir di City.

Diketahui, penyerang berusia 25 tahun itu menikmati lima setengah tahun produktif di Stadion Etihad, mencetak 95 gol dan mengoleksi empat gelar Liga Inggris.

Namun, kedatangan Erling Haaland dan persaingan ketat mendapatkan tempat reguler, membuat Jesus akhirnya memutuskan pindah ke klub London utara.

TAGS : Gabriel Jesus Arsenal Nomor Punggung Info Transfer

https://www.jurnas.com/artikel/119803/Gabriel-Jesus-Kenakan-Nomor-Punggung-Bekas-Lacazette/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/119803/Gabriel-Jesus-Kenakan-Nomor-Punggung-Bekas-Lacazette/
Tokoh











Graph

Extracted

persons Alexandre Lacazette, Davor Suker, Erling Haaland, Gabriel Jesus, Perez,
companies Emirates, Etihad,
events Liga Inggris,
fasums Stadion Etihad,
nations Inggris, Jersey,
cities London,
sportclubs Arsenal, Manchester City,